Rabu, 29 Desember 2010

INDONESIA tetap JUARA :)

Pertandingan Final leg ke 2, 29 Desember 2010 kemarin menghasilkan kemenangan Indonesia atas Malaysia 2-1. Tapi Indonesia belom bisa jadi Juara Piala AFF 2010, saudara-saudara.... TIMNAS Indonesia hanya bisa meraih prestasi sebagai RUNNER UP saja... sedih, kecewa, dan ga terima sih lihatnya...tapiiiii.... saya tetap bangga pada TIMNAS INDONESIA...
perjuangan mereka, semangat mereka yang terus berkobar di lapangan membuat saya tetap mengacungi jempol bagi TIMNAS...


Senin, 27 Desember 2010

garuda tetap di dadaku

pertandingan final Indonesia - Malaysia kemarin, 26 Desember 2010 sangat mengejutkan...
banyak hal tidak diduga terjadi, malah kejadian...
entah karena laser yang diarahkan ke pemain Indonesia yang akhirnya membuat para pemain Timnas kehilangan konsentrasi atau karena memang mental para pemain Timnas yang belum OKE...entahlah...hehhee

whatever...
tapi saya tetap mendukung TIM NASIONAL INDONESIA...
ayooooooooo INDONESIA... kita bisa jadi juara PIALA AFF...passsstiii!!! hehehe
asal tetap konsentrasi dan jangan takabur serta percaya diri berlebihan...



percaya diri tuh BOLEH banget lohhh..asal jangan berlebihan dan akhirnya berujung pada sikap menganggap enteng... ayo TIMNAS buktikan pada dunia, bahwa TIMNAS INDONESIA juga patut dipandang karena PRESTASI yang membanggakan ini....

m e r r y | c h r i s t m a s | 2 0 1 0


just wanna say:

merry christmas for all of you who celebrate it...
may this moment bring us JOY and PEACE....
and He'll always be with us in every step that we take....


~adriana dewi riani

Selasa, 21 Desember 2010

worth it or not?

entah gimana nulisnya...
belakangan ini sebenernya ada beberapa kejadian yang tak disangka-sangka terjadi yaa...
anehnya, peristiwa yang ga disangka ini sama sekali ga bikin gw kaget...

yaaa, intinyaa, banyak kebusukan lah yang terjadi...hahhaha...
gw tau gw emang busuk... hahahaha *kalo jopai, dita, manda, adis, martin, uya, erriz, arini baca, pasti mereka meng"IYA"kan* tapi yaa kebusukan gw itu masih dalam tahap bercanda.... tapi iniiii??? ahhh udah gatau lagi gw... hahahhaa

Jumat, 29 Oktober 2010

my adorable fatty friend

aku punya teman....
teman sepermainan... ah ah ah... HAHAHHAHAHA...
namanya Amanda Gitta Sitompul...

wajahnya manis dan berkumis...
badannya bongsor dan memang sedikit gemuk.. (sedikitt??? @____@)
pipinya gembul, membuat tangan ini ingin mencubit...
punggung tangannya gemuk dan lembek, aku suka mencubitnya sperti mau makan nasi pake tangan...hahhahahahahaa

October, 29 2010

happy birthday
my hunny bunny sweety....
SUPRAPTO SAMUEL HALOMOAN PAKPAHAN


Senin, 25 Oktober 2010

banyak pelajaran...

belakangan ini, banyak pelajaran yang bisa saya petik dari beberapa kejadian yang saya alami...hehhehhe...

pertama, dari kegiatan YPB... yah u know, gw terlibat di kegiatan ini. sebenarnya udah dari tahun lalu (2009), tapi taun lalu itu saya di posisi PK ajah. sedangkan untuk tahun ini naik pangkat jadi tim inti... itu artinya, gw harus bisa fleksibel menjadi apa saja (PK iya, Fasil iya, Co-Fas iya, CD iya, bahkan SS pun iya)... nah, untuk tahun ini, gw ga berkesempatan jadi PK, hanya jadi CD dan fasil. jadi CD di angkatan 10, 3-5 Oktober 2010 dan fasil di angkatan 13, 9-11 Oktober 2010...
banyak banget sih pelajaran yang bisa didapatkan dari pengalaman ini... FYI, gw belom pernah jadi fasil ataupun CD sebelumnya. Jadi, pas sebelum keberangkatan angk. 10 dan 13, gw sangat deg-deg-an... takut ada yang kurang, takut gak bisa, yahhh yang begitu-begitu lahh... tapi, akhirnya sih waktu pelaksanaannya semua berjalan dengan baik. hehehehe... lega dan senang itulah perasaan gw setelah melewati semua itu...

Selasa, 10 Agustus 2010

CHECK IT OUT >> OUR COLLECTIONS!!

ADELLA FASHION SHOP's COLLECTION.... CHECK IT OUT guys!!! :D








Keterangan:
1. Toy Watch Mika harga: 90.000
2. Toy Watch Jelly harga: 70.000
3. Swatch Karet Pink dan Ungu harga: 65,000
4. Casio F91W harga: 50,000


Jumat, 06 Agustus 2010

BATCH 4 - YPB 2010

belum pernah gw naik ke Cimacan dan setelah pulang merindukan suasana disana dan anak-anak RT gw...
Harusnya gw gak berangkat di Tim SMP, tp karena Erika ga bisa naik tanggal 30 Juli - 2 Agustus 2010, maka gw menggantikan dia naik dan bergabung dengan Tim Tomato SMP, yang isinya ada temen-temen gw juga, seperti Dita, Adis, Arini dll...
Waktu itu CD (conduct director) nya Kak Lala (Angela Stasia)...

Akhirnya gw berangkat, dengan agak sedikit cemas...takutnya pas gw lagi di Cimacan, Samuel (cowok gw) berangkat ke NTT untuk kerja lagi disana.. Tapi, gw jalanin dulu aja...

Nyampe kampus, ketemu Marsha yang tiba2 panik karena BB nya hilang!!! haduuuhh,, gw juga bingung nyarinya gimana... karena itu masih gelap banget di kampus... huhuhu... Akhirnya, Marsha pun merelakan BB nya hilang dan kita berangkat ke Cimacan...Di perjalanan, gw deg2an, karena baru pertama jadi PK SMP dan gw totally tidur di perjalanan ke Cimacan...

Lalu, sampe disana, tentunya bis untuk angkatan 4 belum tiba...lalu, mobil rombongan kedua pun tiba....
eh bis nya tiba...anak-anak pun turun...lalu gw kedapetan ngatur barisan untuk SMPN 75 Jakarta...

Jumat, 21 Mei 2010

bandunglicious :D :D

Sabtu, 15 Mei 2010.....
rencana ke Bandung akhirnya terlaksana...
perjalanan ini diikuti oleh gw, amanda, arini, erriz, dita, yovi (jopai), adis, dan samuel..hehhe...

beginilah hasilnya.... :)

cinta masa SD...LOL

waktu SD gw pernah merasa bener-bener sukaaaaa banget sama orang dan pertama kalinya ngerasa sedih pisah sama seseorang, pertama kalinya merasa ada yang kurang kalo orang ini gak ada, pertama kalinya menangis saat orang ini jalan-jalan sama cewe lain...damn damn damn!!!
pengakuan nih!!!hahhahahahaha :D

awalnya dari sepucuk surat berbentuk hati yg guntingannya agak berantakan, ada sedikit goresan tip-ex di pinggirannya, karena salah menggaris... *ngerti ga siihh?kok bahasa gw aneh..??*
isinya: rahasia deh!pokoknya intinya orang yang ngirim tuh suka dan dia minta, kalo emang gw suka juga, bales suratnya..

Kamis, 29 April 2010

story about my beloved friends ^___^

Gue (Nana), Erriz, Amanda, dan Arini....
kenapa yahh kita jadi bisa berempatan gini? hehehe...

dulu tuh yaaa jaman2 awal masuk kuliah, kan ada "Open House Fakultas Psikologi", naahhh gw ketemu sama seorang cewe cantik, ahhahahahaa, namanya ERRIZ KHAIRINA...hihihi.. dia satu kelompok pra-mabim sama gue...
trus abis OPEN HOUSE kita pulang ke depan bersama2...trus gw masih inget perbincangan kita..

gue: "Riz, rumah lo dimana?"
erriz: "Cempaka Putih"
gue: "Naik apa pulangnya?"
erriz: "Busway"
gue: "Oh kalo gitu ke depannya bareng yaa..."
erriz: "oke"

Selasa, 20 April 2010

several days after August 15th... (just recall the memory)

that was a hard day for me....

yeahhh... i broke up with someone that i really love...
kasian yaa gw?? hahaa

gw nulis ini sekarang, krn tiba2 lagi keinget aja saat dimana gw hancur dan gw lagi mikirin gimana caranya gw bisa survive di tengah kehancuran hati gw... ciaahh elahh...

jadi beberapa tahun yang lalu, tanggal 15 Agustus 2007 hari Rabu kalo tidak salah... (coba yg msh ada kalender 07 dilihat..hahaha...)...gw mengalami hari yg sangat lelah...
hari itu gw abis ikut audisi masuk UKM Paduan Suara Gita Suara Jaya di Atma...lalu udah janjian sm seseorang yang masih jadi cowo gw saat itu...

Kamis, 25 Maret 2010

Yellow Train

Music and Lyrics by Yesterday's Headline

My yellow train
I've been waiting for my yellow train
while listening to the "purple rain"
it takes forever still

In so much pain
I feel like I'm in a so much pain
while waiting for my yellow train
before it coming...

Come on baby, please come on baby
Let me ride that yellow train
So I can go on with my life...
Before I go insane...

Think I will miss my train again....

Would You Be

Music and Lyrics by Yesterday's Headline

It was a hard Monday
Raining heavily outside
Raining heavily inside
I know there's no chance for me...
to be with you, to be with you...

**I will love you forever
and I'll be waiting for you girl
Next year I'll ask you the same question,
Would you be my girl....yeah....

It's hard to admit this
but deep down inside my heart
I never can let you apart...
This feeling keeps holding me
It doesn't wanna go away
I think it never goes away....

back to **

Kamis, 25 Februari 2010

Yesterday's Headline

weewww...
ni nih band accoustic isinya 2 orang doank, tapi gokil abezz...hahhaa...

Jumat, 19 Februari 2010

jalanjalan with KiMiGeDo....

yak...jadi hari ini tanggal 19 feb, gw, kiki, mike, gege dan edo jalan-jalan lagi ke Gading....
mall yg udah lama ga gw kunjungin....hiks...
kita mw nonton... *kali ini dadakan...
dan sayang sekali bung Edo ga bisa ikutan nonton karna harus jemput sang mama di airport...
jadi inilah kegiatan kita....

karna edo punya 6 tutup botol coca cola, maka kita ke PIZZA HUT, dapet 3 meat lover personal...lumayann lah yaa :D

Minggu, 14 Februari 2010

GREAT MOMENT with Mike, Abo, Kiki, Edo, dan Gege...

hmm...
bagaimana memulainya? hmmm...
hehhee...

ini berawal dari tim musik Natal 2009....
ada Edo dan Gege sedangkan gw dan Kiki singer...
Mike ga bisa ikutan, karna dy lg holiday ke ausie...
abo juga...knapa yaa?lupaaa... hehe :)
*kebalik gituu..edo dan gege lg pulang, mike ke ausie...hahhaa...*

PSYCHOLYMPIC 2010

FINALLY!!!!
Psycholympic 2010 selesai jugaaaaaaa :D


Lega, senang, bahagia.... hehehe...
capek banget sbenernya ngurusin event 'FENOMENAL' di fakultas Psikologi Atma Jaya ini...tp gw mencoba untuk menjalani dengan senyuman.... jiaahh!gaya abis!! :p

Jumat, 29 Januari 2010

today: 29 Januari 2010...

mau share aja...
hari ini tuh KO to the CAK banget deh...
jadi kan gw diajak erriz untuk bertemu dengan orang dr sponsor dari Jebret.com untuk menjadi media partner dan sponsorship untuk acara Psyholympic 2010....

truusss...singkat cerita nih...setelah membicarakan tentang sponsor dan deal soal media partner, kita ngobrol-ngobrol...

Kamis, 21 Januari 2010

PUNCAK ! ! ! ! *telat banget update nya*

eh jadi tuh yaa...pas abis semester JAHANAM alias semester 5 itu, kita-kita tuh (ih siapa sih?) kaya gw,manda,arini,erriz,sabrina,gilbert,uya,agnes,erika,xazha, dan aryo tuh rencana mau banget LIBURAN!! tapi karna kepentok Natal dimana kita harus bercengkrama dulu dengan keluarga masing-masing....
akhirnya jatuh lah tanggal liburan yang sangat TELAT coy, yaitu 7-8 Januari 2010...pas udah mulai SP alias Semester Pendek dah! hahhhh! yaudah lah, yang penting kita CAW dr Jakarta! di Puncak nginepnya di villa-nya arini..ihiii!

Sepele sih, tapi MENGGANGGU juga!

Banyak hal-hal sepele dalam keseharian kita yang mungkin kadang kita ga sadar kalo itu tuh mengganggu...Nahh coba di cek beberapa hal di bawah ini...Hal-hal yang keliatannya sepele banget, tapi ternyata mengganggu juga loh...

CEGUKAN
disebut juga Hiccup, dalam bahasa medisnya disebut Singultus.
Kenapa sih bisa cegukan? kalo secara medis, cegukan tuh disebabkan oleh kontraksi sekat rongga tubuh (diafragma) yang terjadi secara mendadak. Atau, singkatnya tuh terjadi keram pada otot diafragma dan otot-otot antara tulang iga saat kita bernafas.



Penyebab lainnya adalah kita makan terlalu cepat, minum air dingin abis makan makanan panas, makan makanan yang sangat panas atau pedas, tertawa atau batuk terlalu keras, menurunnya jumlah CO2 dalam darah, atau kelebihan minuman beralkohol.
*akhirnya gw menemukan penyebab cegukan..karna slama ini gw cegukan mulu..dan ternyata emang ga jauh2 dr makan dan ketawa...yahhh cape deh??!!*

Cara nyembuhinnya, biasanya bakalan brenti sendiri, tapi dalam waktu 1-2 jam. Tapi mau gak sih lo cegukan mulu selama sejam-an gitu..ogah deh!nah, makanya lakukan langkah berikut aja nih...
  • minum air hangat
  • berbaringlah dengan kedua lutut ditekuk ke arah perut
  • tarik dan buang nafas, kemudian tampung di dalam kantong atau kertas tertutup selama sekitar satu menit untuk menahan dan meningkatkan CO2 dalam darah. *agak rempong ya yang ini...*
  • mengunyah roti kering atau es batu yang diserut.

Selasa, 19 Januari 2010

HAPPY to be WITH HIM ^_^

rasa senang yang meluap-luap gue rasakan banget pas Sam pulang kemarin (22 Desember-5Januari)....Udah lama banget menahan rindu padanya....ciailaahhhh!hahaha...yahhh pokoknya gw udah kangen berat deh! hehehe...
sayangnya dia di Jakarta hanya dalam waktu yang singkat, karna ada setumpuk kerjaan yang masih menantinya... wouw so busy mannn!! hahhaa....

Jadi....waktu di Jakarta harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.... (kita= gw dan sam) *penting yaa di kurungin begitu??!
 

© Free blogger template 3 columns