Kamis, 29 April 2010

story about my beloved friends ^___^

Gue (Nana), Erriz, Amanda, dan Arini....
kenapa yahh kita jadi bisa berempatan gini? hehehe...

dulu tuh yaaa jaman2 awal masuk kuliah, kan ada "Open House Fakultas Psikologi", naahhh gw ketemu sama seorang cewe cantik, ahhahahahaa, namanya ERRIZ KHAIRINA...hihihi.. dia satu kelompok pra-mabim sama gue...
trus abis OPEN HOUSE kita pulang ke depan bersama2...trus gw masih inget perbincangan kita..

gue: "Riz, rumah lo dimana?"
erriz: "Cempaka Putih"
gue: "Naik apa pulangnya?"
erriz: "Busway"
gue: "Oh kalo gitu ke depannya bareng yaa..."
erriz: "oke"

hahahhaaa...lucu yaaa..kaku2 gitu...eh skarang malah udah kaya pacaran...ahahhahahaa...


lalu....AMANDA GITTA SITOMPUL...
ketemu di pra-mabim, kita sekamar..hihihihi...
tapi kita selalu beda kelompok...
dan ternyata pas kuliah kita seksi C barengan...
senangnyaaaa.... dan ternyata jadi klop banget sama Manda.. sampai skarang kita slalu KLOP bersama...hahahhaha :D
BAHKAN... ELO HARUS TAU YAA... *hahahahahahahhahaa* kita selalu sehati dan sepikiran, sepandangan mata juga...hahahhahahahahhaha.... *ohmaygat ketawa2 muluu*


lalu... ARINI AMARILIS HANUM...
nahh kalo yang ini baru kenal-kenal tuh pas udah masuk kuliah...kalo 2 orang tadi sebelum kuliah udah kenal, ini pas kuliah udah mulai baru kenal...bahkan pengenalan kampus pun qta bareng2 dan ternyata kita SEKSI C jugaaa....
akhirnya berkenalanlah gw dengan arini, arini dengan manda dan erriz juga... seru abisss...ternyata kita satu kelas..dannnnn yg paling keren ARINI, ERRIZ, dan MANDA rumahnya berdekatan...bahagianya mereka...gw doank yang jauh...damn! hahahhaa...


sampai skarang kita bisa terus bersama, walaupun peminatan kita beda-beda...gw sama Manda PIO, Arini peminatan Klinis, Erriz peminatan Pendidikan...tapi kita masih sering bersama..hang out bareng, makan bareng, cerita2, becanda2...senangnyaa..gak ada alesan BEDA PEMINATAN deh tuh...hehehehe :)



anddddd i wanna say I'm happy to have FRIENDS like you all... hehehe :)
semoga kita akan selalu begini...sampai punya anak nanti..bahkan pas kita udah lansia, kita reunian...aaaa bahagia.... :) hehehe....



love you all guys ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar