Jumat, 29 Oktober 2010

my adorable fatty friend

aku punya teman....
teman sepermainan... ah ah ah... HAHAHHAHAHA...
namanya Amanda Gitta Sitompul...

wajahnya manis dan berkumis...
badannya bongsor dan memang sedikit gemuk.. (sedikitt??? @____@)
pipinya gembul, membuat tangan ini ingin mencubit...
punggung tangannya gemuk dan lembek, aku suka mencubitnya sperti mau makan nasi pake tangan...hahhahahahahaa

October, 29 2010

happy birthday
my hunny bunny sweety....
SUPRAPTO SAMUEL HALOMOAN PAKPAHAN


Senin, 25 Oktober 2010

banyak pelajaran...

belakangan ini, banyak pelajaran yang bisa saya petik dari beberapa kejadian yang saya alami...hehhehhe...

pertama, dari kegiatan YPB... yah u know, gw terlibat di kegiatan ini. sebenarnya udah dari tahun lalu (2009), tapi taun lalu itu saya di posisi PK ajah. sedangkan untuk tahun ini naik pangkat jadi tim inti... itu artinya, gw harus bisa fleksibel menjadi apa saja (PK iya, Fasil iya, Co-Fas iya, CD iya, bahkan SS pun iya)... nah, untuk tahun ini, gw ga berkesempatan jadi PK, hanya jadi CD dan fasil. jadi CD di angkatan 10, 3-5 Oktober 2010 dan fasil di angkatan 13, 9-11 Oktober 2010...
banyak banget sih pelajaran yang bisa didapatkan dari pengalaman ini... FYI, gw belom pernah jadi fasil ataupun CD sebelumnya. Jadi, pas sebelum keberangkatan angk. 10 dan 13, gw sangat deg-deg-an... takut ada yang kurang, takut gak bisa, yahhh yang begitu-begitu lahh... tapi, akhirnya sih waktu pelaksanaannya semua berjalan dengan baik. hehehehe... lega dan senang itulah perasaan gw setelah melewati semua itu...
 

© Free blogger template 3 columns