Rabu, 04 Januari 2012

New Year's Eve

31 Desember 2011 ~ New Year's Eve ~ GKI Cipinang Elok ^0^
~vania, nana, tasha~
~vania and nana~
~masih vania and nana~

~pemuda plus adit~



~sisters: ruth, nana, kiki~

Selasa, 03 Januari 2012

CHRISTMAS 2011

MERRY CHRISTMAS 2011 \^0^/
inilah foto-foto suasana Natal di GKI Cip. Elok (24-25 Des 2011)

NEW YEAR 2012

HAPPY NEW YEAR 2012
hurrah!!!! ^0^

okay this is 2012 and i feel like i'm stuck! -_____-
tentunya 2012 ini akan menjadi tahun yang sangat menantang....
kenapa begitu??

1. SKRIPSI (aaarrgghhhhh, sedih hiks)

tiap ngomongin ini, aku melow... :(
kegalauan sesungguhnya berasal dari yang satu ini lahhhh..... :"(
mengapa skripsi saya terhambat? hm, hm, hm....
sbenernya itu sih harusnya cepet yaa... hehhe... tapi bagaimana dongs?! alat ukur yang gw pakai untuk mengumpulkan data itu ternyata bermasalah... so, intinya gw itu bukan mengadaptasi alat tes, gw me-modifikasi alat tes tersebut... yaaaa itungannya udah bikin sendiri sih itu...
sebenernya, itu kalo alat tes nya jadi, sungguh menjadi kebanggan tersendiri sih buat gue...ngahahahahahha... ya secara alat tes "Perceived Risk" gue yang bikin gitu loch booookk... berguna buat penelitian-penelitian selanjutnya... mihihihihi :p
naaaahhhh, oleh sebab itu, di tahun 2012 ini, gue HARUSSSSSS BANGETTTTTTT nyelesaiin skripsi gue, sidang, yudisium, lalu SARJANA PSIKOLOGI - lah gue....
 

© Free blogger template 3 columns