Selasa, 03 Januari 2012

NEW YEAR 2012

HAPPY NEW YEAR 2012
hurrah!!!! ^0^

okay this is 2012 and i feel like i'm stuck! -_____-
tentunya 2012 ini akan menjadi tahun yang sangat menantang....
kenapa begitu??

1. SKRIPSI (aaarrgghhhhh, sedih hiks)

tiap ngomongin ini, aku melow... :(
kegalauan sesungguhnya berasal dari yang satu ini lahhhh..... :"(
mengapa skripsi saya terhambat? hm, hm, hm....
sbenernya itu sih harusnya cepet yaa... hehhe... tapi bagaimana dongs?! alat ukur yang gw pakai untuk mengumpulkan data itu ternyata bermasalah... so, intinya gw itu bukan mengadaptasi alat tes, gw me-modifikasi alat tes tersebut... yaaaa itungannya udah bikin sendiri sih itu...
sebenernya, itu kalo alat tes nya jadi, sungguh menjadi kebanggan tersendiri sih buat gue...ngahahahahahha... ya secara alat tes "Perceived Risk" gue yang bikin gitu loch booookk... berguna buat penelitian-penelitian selanjutnya... mihihihihi :p
naaaahhhh, oleh sebab itu, di tahun 2012 ini, gue HARUSSSSSS BANGETTTTTTT nyelesaiin skripsi gue, sidang, yudisium, lalu SARJANA PSIKOLOGI - lah gue....

2. MENABUNG

ini gue ama pacar, pacaran udah 3 tahunan nih yaa, tentunya isu-isu pernikahan juga sudah mulai muncul...
mengingat juga usia pacar 4 tahun lebih tua dan udah cukup umur buat nikah...dia juga sudah dapet pekerjaan yang layak, penghasilan tetap yang cukup... tapi kan yah, kita harus nabung bersama (yaiya dong!)
kalo gak bayar pake apeh kita broh?!!! HAHAHAHA...
nahhh, perihal nabung menabung ini berattttt.... gw sih berharap gw bisa lulus tahun 2012 ini dan mendapat pekerjaan yang layak, berikut gaji yang layak pula.... hehehhe... jadi, kita bisa bersama menabung utk pesta-pesta nanti... :D doain kita eeeaahhh...

3. HPDT

apa itu HPDT? itu kalo kata pemimpin KTB dan Pendeta2 adalah Hubungan Pribadi Dengan Tuhan... azzeeekkk... :p
nah, rencananya sih, gw akan memulai lagi saat teduh gw yang lama sudah tak pernah gw lakkan... rasanya rindu juga sih punya HPDT yang baik... rindu baca Alkitab tiap hari....
semoga, gw bener-bener bisa melakukannya yahh...
sebenernya, hal ini terpikirkan lagi karena drama Malam Natal di gereja gue waktu itu yang diperankan oleh teman saya sendiri, Sarah... dalam drama itu, dikatakan: "jangan bergantung pada manusia, tapi bergantunglah pada Tuhan..."
karena manusia itu hanyalah tubuh yang fana, Tuhan? kekal abadi selamanya.... :)

4. MANAJEMEN WAKTU

pengaturan waktu itu penting sekali, saudara-saudara...
mengingat gw itu orang yang harus ter-plan banget...jadi, pengaturan waktu ini perlu banget dipikirkan... krn kadang kan gw pengennya leha-leha aje noh yaa... jadi lupa deh segala kewajiban yang mesti gw lakukan... nah, mungkin inilah alasan gw bahwa manajemen waktu di tahun 2012 ini jadi hal yang menantang buat gw...

waktu gw buat apa aja sih?
dalam jangka pendek ini, waktu gw akan tersita oleh skripsi... yoiiiiiii \m/
selain itu, masih ada ngajar les Inggris dan private buat Ilham...
tapi, gw juga punya tugas sebagai seorang anak, di rumah, yang tidak punya pembantu dan memelihara anjing...
tentunya, kembali lagi, saya harus, wajib, kudu ngeberesin rumah juga, melakukan kegiatan-kegiatan rumah tangga, seperti: mencuci baju, mencuci piring, menyapu, mengepel, dan yang paling menantang adalah membereskan eek picko... huff...
sejauh ini ya strategi gue adalah sebelum berangkat, berkegiatan di luar, gw pastinya harus melakukan tanggung jawab gw di rumah dulu...
kadang, ngiri deh sama teman-teman gw, yang rumahnya diberesin sama pembokatnya... tinggal ongkang-ongkang kaki, semua beres... lah gueeee??? ngepel, nyikat, nyuci ampe tangan kasar dan kapalan... hahaahahahaha... *ketawamiris*
tapiiii, ambil hikmahnya dong cyyiiinnn.... =p
dengan bekerja seperti ini, saya juga akan berlatih menjadi ibu rumah tangga.. kalo kata mamah gua, "nanti kalo punya rumah sendiri, biar kata punya pembantu juga kita yang mesti mengarahkan pembantu... jangan terima-terima aja kerjaan pembantu... masa kita lebih goblok dr pembantu..." hmmm bener juga... bagus jugalah yaaa...
slain itu, hikmahnya adalah "FAT BURNING" mameeennnn.... \m/ \m/ \m/
dengan berkerja, kita akan membakar lemak-lemak kita... hahahhaa... dibanding cuma diem-diem aja ongkang-ongkang kaki kan yaahhhh *hiburdirisendiri*
yak, semoga pengaturan waktu ini bisa berjalan dengan lancar...

sepertinya sih, pergumulan saya di tahun 2012 yahh itulah ituuu...
semoga bisa dilalui dengan baik yahhh...
kalo kata quote2 gitu, "Tuhan tidak pernah berjanji jalan hidupmu penuh dengan bunga-bunga indah, tapi Ia menjanjikan kekuatan ketika kita melewati batu kerikil tajam..."
mari, bersemangat menjalani 2012 ini....
dan gantungkan segala harapan kita pada Tuhan... (duhileh gw pendeta kali yehh... hampir jadi ibu pendeta sih, tapi gak jadi... yaaahhh pake dibahas... zzzzz haahahahahahha... sori sori...)
tapi beneran... manusia bisa ninggalin kita, mau sedeket dan sebaik apapun mereka....
tapi TUHAN??? Dia tetap ada dan selalu ada bagi kita... hehehehe... edisi rohani banget inih lohhh... mihihihihihi =p

okay guys,
HAPPY NEW YEAR 2012....
God with us, always ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar