Senin, 23 Februari 2009

Benda Seni Penuh Misteri

Kalo kita inget film Night at the Museum, pasti kita juga ingat betapa repotnya sang penjaga museum menjaga benda-benda bersejarah yang ada di dalamnya mendadak hidup. Kita juga sering denger, kalo benda-benda peninggalan masa lalu katanya ada penunggunya... bener apa gak sih??? Nahhh di bawah ini ada beberapa benda-benda penuh misteri dan sampe skarang belom ada yang bisa mencahin misteri itu....


KUTUKAN LUKISAN "CRYING BOY"



Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.


TEROR ROBERT THE DOLL



Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! hiii....

Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.
Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali "menguasai" diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??


MISTERI KERIS

Seringkali kita dengar cerita mengenai senjata khas Indonesia yang memiliki kekuatan sehingga dapat bergerak, berdiri, bahkan terbang dengan sendirinya. Kisah itu pun dibarengi dengan kejadian mistis mengerikan.

Salah satu legenda yang terkenal sampai sekarang adalah kisah kesaktian keris buatan Mpu Gandring. Keris sakti tersebut banyak menelan korban, termasuk pembuatnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris tersebut, Ken Arok. Sejak itu, keris Mpu Gandring tidak berhenti meminta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk Ken Arok dan keturunannya. Konon, katanya, keris tersebut kemudian dibuang ke laut dan berubah wujud menjadi seekor naga. Wahh mistis banged deh!

Ternyata sampai saat ini pun masih banyak pembuat keris sakti alias keris pusaka. Pembuatannya pun harus melalui tahap yang berat seperti mencocokkan tanggal lahir dan tujuan si pemesan, berpuasa, melakukan perhitungan dengan penanggalan Jawa, dan banyak ritual lainnya. Legenda keris Mpu Gandring pun dipegang teguh sampai sekarang, bahwa keserakahan akan berujung pada kehancuran.


JANGAN GANGGU FIRAUN


Jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan. Masih berani coba-coba ???

sumber : GADIS


Rabu, 18 Februari 2009

Asyiknya Jadi Cewek

Jadi cewek banyak ruginya ??? Kata siapa ?? hehehe...
Ternyata, cukup banyak loh keuntungan kita yang jadi cewek...
Apa aja sihh?? Simak yang berikut ini... hehe :)



  • Ladies First : serba diduluin.... Cowo yang ga setuju sama aturan ini ,mesti rela dibilang gak tau sopan santun.... haha
  • Bisa pake kemeja atau celana panjang sesering mungkin.... Bayangin kalo cowo nekad pake rok...hahhaha
  • Gak bakal ada yang protes kalo cewe ga berani nonton film horor....
  • Gak bakal jatuh gengsi kalo sering-sering ditraktir doi...
  • Kalo cewe, ga masalah kan disebut tomboy, kalo cowo maless banged deh dibilang feminin...ya gak??!!
  • Bisa gandengan tangan sama temen cewe yang paling akrab tanpa ada yang rese nuduh kita HOMO....
  • Boleh minta ditemenin kalo takut
  • Boleh histeris kalo liat Justin Timberlake nyanyi....
  • Gak bakal malu kalo sampe nangis sesenggukan gara2 nonton film sedih...
  • Boleh pake sneakers, boots, ...... Sedangkan cowo?? Berani mati aja kalo pake sepatu high heels...hahhaa
  • Lebih sering ditembak... ahaay!!
Sebenernya masih banyak lowh keuntungan lainnya....hehhee
Tuh kann ternyata asik kan jadi cewe,,,, Makanya bagi para cewe, bangga lah jadi seorang cewe...hehe :)


Selasa, 17 Februari 2009

LOVE IS YOU

by : Ten To Five




This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you....
Too good to be true


Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me...
If this is fairy tale
I wish it will end happily....


Even though we are apart
I can feel you here next to me
Here and now I would vow
Stay with me...........


Let me love you with all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul....

Let me hold you with my arms
I wanna feel love again
I wanna feel ove again
I wanna feel love again
and I know................

LOVE IS YOU



Right Here Right Now

Troy and Gabriella (High School Musical 3)



Can you imagine, what would happen?
If we could have any dream....
I wish this moment was ours to own it...
And that it would never leave....


Then I would thank that star
that made our wish come true...
Coz he knows that where you are
is where I should be too..........


Right here, right now....
I'm looking at you and my heart loves the view
Coz you mean everything...


Right here, I'll promise you somehow....
That tommorow can wait
the some other day to be....
but right now there's you and me....


If this was forever what could be better?
We already proved it was
But in 2.123 hours abandon the universe
Gonna make you everything
In our whole world change....
And you know that where we are
Will never be the same...
Oh no... Oh no....


Oh we know it's coming...
And it's coming fast....
So let's make the second last....
Make it last!



Kamis, 12 Februari 2009

What I've Been Looking For....................

It's hard to believe that I couldn't see...
You were always tehre beside me...
Thought I was alone with no one to hold
but you were always right beside me...




This feelings like no other
I want you to know....


I've never had someone that knows me like you do..
The way you do....
I've never had someone as good for me as you...
No one like you...
So lonely before I finally found...
What I've been looking for....


So good to be seen
So good to be heard................
Don't have to say a word...

For so long I was lost
So good to be found
I'm loving having you around

* High School Musical 2 [Sharpay and Ryan]

Selasa, 10 Februari 2009

...SIMBOL SIMBOL CINTA....

Ehh bentar lagi Valentine lowh!! hehehe.... Pasti momen ini udha ditunggu2 sama setiap orang... khusunya pasangan-pasangan yang lagi jatuh cinta.... heehehe...
Tapi tau gak sihh ada beberapa hal yang berhubungan dengan cinta..... Naaahhh disini, bakal dijabarin deh tuu beberapa hal yang sering dikait-kaitkan sama percintaan dan hari Valentine... Mau tau apa aja???!! Simak aja yang berikut! :)


Aphrodite
dia adalah dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani, yang terlahir dari buih-buih laut. Dewi yang juga dikenal dengan nama Venus ini, konon, sangat mempesona. Menurut legenda, cowok-cowok akan langsung bertekuk lutu begitu terkena lirikan maut Sang Dewi Cinta. Waww!!


Eiffel
Menara megah nan cantik ini memang pantas menjadi kebanggan Paris, si kota romantis. Kabarnya, banyak pasangan yang memimpikan nge-date di salah satu monumen yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia ini. Psst, banyak juga cerita romantis yang ber-setting Menara Eiffel. Salah satunya adalah novel dan film box-office Indonesia, Eiffel I'm in Love.


Flower
Meskipun hanya sekuntum, bunga tetaplah istimewa dengan pesan cinta di baliknya. Mawar merah diberikan sebagai pernyataan cinta, sementara mawar kuning melambangkan kecemburuan. Nah, untuk sahabat, kita bisa memberikan melati. Dan kalau diberi bunga akasia, artinya itu adalah pemberian dari secret admirer. Saking pentingnya arti bunga di hari Velentine, ada penelitian yang mengatakan bahwa 15 % cewek di Amerika Serikat sampe bela-belain mengirim bunga untuk diri mereka sendiri... Oopss!! =p


Heart Sign
Bentuk heart sign sangat identik dengan perasaan cinta. Karena heart (jantung) adalah bagian vital dari manusia, seperti juga orang yang dicintai. Makanya, gambar ini dianggap pas banget menyimbolkan cinta dan Hari Kasih Sayang.


I LOVE YOU!!
Walaupun dengan bahasa berbeda, "magic words" ini tetap mujarab di seluruh dunia, Ana behibak/behibek (Arab), Wo ai ni (Mandarin), Mai tumse pyar karta hun (Hindi), Te amo (Latin), Aloha au la' oe (Hawai), Ek het jou lief (Afrika), Ik hou van je (Belanda), dan banyak lainnya! Romantis yaa!! hehe


Merpati
Banyak orang yang mengibaratkan sepasang kekasih dengan simbol merpati. Hal ini dikarenakan kesetiaan hewan yang satu ini. Konon, seekor merpati gak akan bisa hidup tanpa belahan jiwanya. So Sweet.........! :)



Romeo dan Juliet
Siapa sih yang gak kenal pasangan legendaris ini ? Dahsyatnya kisah cinta mereka terkenal ke seluruh pelosok dunia. Sampai-sampai, drama tragis karya Shakespare ini pun diadaptasi ke berbagai gaya, termasuk ersi Hollywood-nya yang sukses berat.


XOXO
Biasanya tanda ini ditulis di akhir surat, email, atau bahkan sms kepada orang terdekat, seperti ke pacar, ataupun sohib se-genk. X menyimbolkan cium, sedangkan O yang berbentuk bulat melambangkan pelukan. So, peluk dan cium untuk orang tersayang = XOXO...


Purity Ring
Benda ini muncul di awal 1990-an, kini sangat populer di Amerika. Cincin dengan jargon "True Love Waits" ini, menjadi simbol janji setia untuk tetap virgin sebelum menikah.

Nahhhhh kira-kira itu dehhh simbol-simbol cinta nyaa....
Semoga bermanfaat! :)

all out!!!

adduuhhhhhh.... [mengeluh lagi deh!!]
jadi tuh yaaa....
nilai2 saya hancur sekaleeeee dan saya benar2 merasa down!!
PARAH!!!!
sbenernya sih lebih ke : standard yang gw bikin sendiri ga tercapai....
jadi uring2an sendiri, walaupun gw tahu mungkin banyak orang yang nilainya jauh lebih ancur dari gw.... tapi tetep aja.... gw berasa ga maksimal lahhh...


gw sempet yang bertangis2an, sempet ngedumel2 sendiri, marah2 sendiri, sampe bikin orang laen juga ikutan emosii... [maaff yah! =p]
dan pada akhirnyaaa... ketika hati ini sudah mulai tenang........................
saya memutuskan!! hahhahaa.. apaan sihh??!!
bahwa di semester depan, saya akan tampil ALL OUT!!!! hahhaa...
pokoknya berusaha keras mengembalikan IP ke normal dan menaikkan nilai2 di semester depan...
target nilai untuk semester depan udah gw buat dan target IP buat semester depan pun udah diperhitungkan!!
Semoga aja gw bener-bener bisa mencapai target yang sudah gw buat!!..
tentunya dengan komit sm diri sendiri juga!!!


pokoknya percaya lahh kalo GW BISA!!!!! amin!!
GOD BLESS ME!! :)


Aloe Vera untuk si Berjerawat


Lidah buaya atau aloe vera memang sudah terkenal dengan berbagai khasiatnya yang ampuh, seperti untuk wajah. Kadar pH yang terdapat dalam lidah buaya bisa mengembalikan keseimbangan kulit sekaligus membersihkan kulit yang bernoda. Pas banget kalo wajah kita cenderung berminyak dan berjerawat. Penasaran ??? Cobain deh resep masker lidah buaya ini :


1 sendok makan masker lumpur


1 sendok makan jus lidah buaya


1 sendok makan tepung hazel


Air secukupnya untuk membuat bahan jadi pasta


1 tetes lavender essential oil


1 tetes peppermint essential oil


Nahhhh...campurkan semua bahan tadi, oleskan secara merata pada kulit wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu basuh dengan air hangat sampai bersih, dan percikkan air dingin ke wajah. Dijamin kulitmu terlihat fresh dan bercahaya !!
Selamat mencoba!! :)


sumber : GADIS


Selasa, 03 Februari 2009

Museum yang Tak Biasa.....

Yeaaaahhhhh............. kali ini saya akan berbagi sedikit tentang museum-museum yang ada di berbagai belahan bumi. Kalo yang kita tahu, museum itu kan tempat barang-barang bersejarah dan tempat menyimpan properti2 yang ada di zaman dulu ya.....

Nahhh sekarang..... ada museum-museum yang unik dan gak biasa.... Mau tahu apa aja keunikkannya dan berasal dari mana mereka????
Simak aja dehh yang berikut ini...... hehe :)


Phallological Museum, Husavik - Islandia



Museum yang terletak di Husavik, kota kecil sebelah utara negara Islandia ini merupakan museum yang mengoleksi alat kelamin hewan jantan dari banyak spesies di seluruh dunia. Sigurdur Hjartarson memulai koleksinya sejak 1974 dengan kelamin seekor banteng yang ia anggap unik. Koleksinya kini berjumlah 261 phallur dari 90 spesies binatang dan tak lama lagi koleksinya akan bertambah dengan koleksi dari spesies homo sapiens alias manusia. Karena seorang pria dari Jerman, Amerika, Islandia dan Inggris berjanji akan mendonasikan alat kelamin mereka setelah mereka meninggal. Uniknya, pengunjung mueseum ini dari sleuruh dunia, 60% diantaranya adalah perempuan setiap tahunnya....


Sulabh International Museum of Toilet, New Delhi - India

Dari namanya saja kita pasti tahu bahwa kali ini kloset kamar mandi menjadi raja dalam museum ini. Pencetusnya adalah Dr. Bindeshwar Pathak. Ia membangun dan melengkapi museum ini dengan sejarah tentang kloset serta beragam koleksi kloset mulai dari kloset jaman dulu hingga jaman sekarang. Ada juga replika kloset milik Raja Louis XVIII dari Perancis. Mungkin pemiliknya menganggap toilet selain telah menolong hidup orang di seluruh dunia, juga sebagai pembangkit inspirasi dan ide seperti yang kita rasakan apabila sedang menunaikan 'tugas suci' di toilet. Jadi toilet pantas diberi penghormatan khusus.... hehe :)


The Mutter Museum, Philadelphia-Pennsylvania

Baru, aneh sekaligus seram apabila berkunjung ke museum yang menunjukkan semua hal aneh yang mungkin kita alami. Kita bisa mengamati anatomi abnormal manusia yang cukup mengerikan, karena diawetkan dalam toples. Mulai dari tumor yang diangkat dari rahang Presiden Grover Cleveland sampai peniti yang ditarik dari tenggorokan pasien yang ceroboh. Kita pasti terkejut menyaksikan usus raksasa yang dipajang disana atau kerangka manusia tertinggi. Selain itu, museum ini terkenal dengan pameran sejarah obat dan ilmu kedokteran kontemporer yang terus berubah.


Museum of Bad Art ( MOBA), Dedham - Massachusetts

Lukisan indah, sudah biasa!! Tapi, pernah gak kita denger tentang Museum of Bad Art?? Museum ini terletak di Dedham, dekat Boston. Lebih dari 400 lukisan yang gagal dan buruk tapi tetap menarik perhatian pecinta seni dipamerkan disini. Lukisan-lukisan di MOBA memperlihatkan kesialan, dilihat dari pilihan warna, komposisi dan temanya berkesan agak kriminal. Kata pengelola museum ini, karya yang dipajang harus original, tulus, dan secara emosional menggugah dan harus benar-benar bruk. Ouchhhh!!


Museum Jeju Tedy Bear, Pulau Jeju-Korea

Sebenarnya agak disayangkan jika museum ini dikatakan aneh, karena tampang boneka Teddy Bear yang dipamerkan disini benar-benar lucu dan menggemaskan. Membuat orang-orang gak akan tega bilang museum ini aneh (tapi unik). Koleksinya mulai dari boneka beruang setinggi 6 kaki hingga beruang super mungil yang harus dilihat dengan kaca pembesar. Bahkan Teddy Bear di museum ini pernah jadi bintang film di salah satu film drama Korea yang terkenal.


Museum ShinYokohama Ramen, Yokohama-Jepang

Satu lagi museum unik yang berada di daratan Asia. Kini Jepang unggul dengan monumen kemasan mie hingga ramen-nya. Di tempat ini, sejarah mie seolah-olah hidup ketika para pengunjung melihat tampilan beragam kemasan mie, serta sumpit-sumpit juga aneka bentuk mangkuk mie. Disana, kita juga bisa membuat ramen sendiri dan membawa pulang ke rumah buat dimasak lhooo!! Seru khann????!!! :P


Vibrator Museum and Masturbation Hall of Fame, San Fransisco-USA

Museum paling erotis di jaman ini tentu saja berada di San Fransisco. Museum ini memajang alat pemuas kebutuhan seksual bagi wanita (vibrator) yang sudah ada sejak jaman dulu dan punya sejarah yang panjang.... Dan juga terdapat berbagai koleksi mainan dewasa yang modern. Tak banyak yang bisa disampaikan tentang museum yang bikin kita berdecak ini. Tapi pastinya, jangan berharap museum seperti ini ada di tanah air Indonesia... hehe :)


Senin, 02 Februari 2009

Buat Para Lelaki......!!!

When you break a girls heart....
She stills feels it when you run into eachother 3 years later....


When a girl are quiet...
Millions of things are running through her mind....


When a girl is not arguing....
She is thinking deeply....



When a girl looks at you with eyes full of questions....
She is wondering,,, how long you will be around...


When a girl answers, "I'm fine.."
After a few seconds....she is not fine at all....


When a girl stares at you...
She is wondering why you are so wonderful...


When a girl lays her head on your chest....
She is wishing for you tobe hers forever...


When a girl says that she can't live without you....
She has made up her mind that you are her future...


When a girl says, "I miss you.."
No one in this world can miss you more than that....


When a girl is mean to you after a breakup...
She wants you back, but she's scared she'll get hurt and knows your gone forever...


 

© Free blogger template 3 columns