Minggu, 01 November 2009

welcome to NOVEMBER 2009

sudah sangat lama tidak menulis... hehehe...
postingan-postingan gw juga skarang kayanya udah ga bermanfaat dehh...hhehee..
kayanya bakal curhat colongan semua... hehee :)


knapa gw bilang: welcome to November??
karenaaaaa..... di bulan November yang 'iiyyuuuuhh' ini akan banyak sekali yang harus saya lakukan....jadi, mau gamau gw harus tetap bersahabat dengan bulan yang 'iyyuuuuhhh' ini....

must be stronger than before


hari-hari menjadi semakin berat..
tanggung jawab gue semakin banyak...
gue harus bisa! gue pasti bisa!!
ayo NANA!! berjuangggg.....
lo harus buktikan ke semuanya, kalo lo bisa dan mampu....
lo harus kuat, bahkan lebih kuat daripada hari-hari sebelumnya....

...when destiny calls you, you must be strong....



Sabtu, 25 April 2009

ALCOHOL KILLS YOU!!!

Kita semua tahu kalo alkohol tuh punya efek yang gak bagus buat orang-orang yang mengkonsumsinya. Selain bikin mabok berat, alkohol juga bahaya lohhh untuk manusia.... Dan parahnya, efek yang dihasilkan alkohol, sanggup ngalahin beberapa jenis narkoba...... wawwww....


  • Minuman beralkohol mengandung etanol, yaitu suatu bahan psikoaktif yang punya efek menurunkan kesadaran. Apalagi minuman beralkohol ini juga bisa mengubah emosi sesaat pada manusia, misalnya dari sedih jadi senang...
  • Seiring dengan meningkatnya ketergantungan pada minuman beralkohol, kuota yang masuk ke dalam tubuh pun makin besar. Akibatnya, orang jadi minum melebihi batas aman, dan terancam bisa ngalamin kematian mendadak....
  • Alkohol yang masuk tubuh manusia ga semuanya dibuang melalui urine. Sebagian akan masuk ke dalam darah dan bersirkulasi di sekitar paru-paru. Bahaya dimulai ketika alkohol beredar di paru-paru, karena dia berpotensi mengganggu aliran darah, dari dan menuju ke jantung.

Nempel Terus sama Mantan

Kisah cinta kita sama mantan emang udah masa lalu. Tapi, anehnya sampe sekarang kita masih belom bisa lepas dari dia.. Yaa mungkin karena emang udah kebiasaan juga kali yaa?? Bukan berarti pengen balik juga siihh....cuma emang uda biasa aja untuk selalu care sama dia... Naahhhh... ada yang aneh gak sih sama hubungan yang kaya begini niihhh?? Simak dehh yang berikut ini....



Nempel itu asyik!!
hmm sbenernya sih gak aneh yaa.. Apalagi kalo emang kita putus secara baik-baik. Dan emang justru banyak keuntungan juga kalo kita bisa berteman dengannya, misalnya:
  • bisa curhat sampe PUASSSS... Mantan kan tau banged tuh gimana cara nenangin kita, jadi pastinya kita bakal berasa nyaman banged kalo cerita sama dia.
  • punya "pelindung"... meskipun udah putus, kadang sikap mantan yang melindungi kita saat jalan bareng masih tersisa tuh!
  • bisa dapet bocoran tentang sifat-sifat cowok yang selama ini belum kita ketahui. Lumayan juga tuh buat modal cari gebetan baruu! hehe :p
  • Nambah sobat... Berhubung kita dan mantan sudah kenal keburukan dan kebaikan masing-masing, jadi dalam berteman pun ga perlu JAIM... seruuu siihh jadinyaa... :)
Siap-siap

Kamis, 23 April 2009

Informational Social Influence


Ada beberapa alasan utama mengapa seseorang konform. Salah satunya adalah karena kebutuhan seseorang untuk akurat dan benar dalam mebuat suatu keputusan. Terkadang, ketika kita diperhadapkan dengan situasi tertentu, kita merasa tidak yakin dengan apa yang kita pikirkan atau apa yang harus kita perbuat, sementara kita menginginkan diri kita dapat melakukan tindakan yang tepat.


Nah,, dalam situasi-situasi seperti itu, dimana kita bingung dan merasa keadaannya ambigu, kita cenderung untuk menyetujui pendapat orang lain yang kita yakini benar. Fenomena ini dinamakan informational social influence. Informational Social Influence adalah pengaruh dari orang lain yang membuat kita konform akan suatu hal karena kita meyakini orang lain sebagai sumber informasi mengenai berbagai aspek dalam kehidupan sosial. Dalam situasi ambigu, seperti yang dikatakan tadi, kita cenderung menganggap pendapat orang lain lebih benar dan tepat daripada pendapat kita sendiri.



Kapan orang konform pada informational social influence ?

...Saat situasi yang dihadapi ambigu...
Seperti telah disebutkan beberapa kali di atas, bahwa dalam keadaan yang ambigu, seseorang akan lebih cenderung untuk menggunakan orang lain sebagai sumber informasi yang tepat bagi keputusannya. Jadi, semakin kita tidak yakin, maka kita akan semakin bergantung pada orang lain.


...Saat situasi yang dihadapi kritis...
Krisis merupakan faktor yang mendorong seseorang untuk menggunakan orang lain sebagai sumber informasi. Dalam situasi yang kritis, biasanya seseorang tidak memiliki waktu yang cukup untuk berpikir tindakan mana yang tepat untuk diambilnya. Maka, di saat-saat panik seperti itu, orang lain lah yang menjadi sumber informasi yang tepat bagi perilakunya.


...Saat penyuplai informasi adalah seorang ahli...
Pada umumnya, kalo kita bertanya sama seorang ahli (dalam bidang apa saja), kita pasti akan lebih percaya pada mereka. Karena dalam pandangan kita, sang ahli telah mempelajari bidang-bidang tertentu dan kita menganggap mereka benar-benar expert. Jadi, kita akan konform jika sang ahli yang menjadi penyuplai informasi.



Informational Social Influence tidak selalu memberikan dampak yang baik. Terkadang konform justru malah membuat masalah. Ada istilah-istilah lain mengenai informational social influence, antara lain adalah contagion. Contagion merupakan penyebaran informasi atau perilaku yang cepat di dalam sebuah keramaian. Jika tadi sudah dikatakan bahwa kita cenderung konform pada orang lain karena kita menganggap orang lain sebagai sumber informasi yang tepat bagi kita. Namun, tidak semua informasi yang kita dapat dari orang lain adalah informasi yang akurat. Dalam keadaan ambigu, bisa saja kita mengikuti sumber infromasi yang salah.


Salah satu contoh ekstrim dari informational social influence adalah mass psychogenic illness. Mass psychogenic illness adalah kejadian dimana terjadi gejala-gejala fisik yang sama dalam sekelompok orang, yang tidak diketahui penyebab jelasnya secara fisik.


Ada satu contoh kejadian, pada tahun 1998, dimana seorang guru di sekolah di Tenesse melaporkan bahwa ia mencium adanya bau gas di kelasnya. Ia merasa pusing, sakita kepala, dan sesak nafas. Kemudian, saat itu juga, kelas itu dievakuasi dan ternyata orang-orang di sekolah itu juga melaporkan gejala yang sama. Namun, ketika para ahli memeriksa keadaannya, ternyata tidak ada masalah apa-apa. Kelas pun kembali berlangsung, namun semakin banyak yang melaporkan gejala-gejala sakit yang sama. Akhirnya sekolah itu ditutup, namun para ahli tetap tidak dapat menemukan adanya kebocoran gas di sekolah itu.


Bertahan untuk tidak terpengaruh informational social influence, mungkin dapat menjadi suatu hal yang baik untuk dilakukan. Karena tidak semua orang merupakan sumber informasi yang akurat. Jadi, keputusan seseorang untuk konform atau tidak itu tergantung pada evaluasi orang tersebut mengenai penilaiannya terhadap reaksi orang lain, apakah reaksi oranglain itu lebih rasional daripada reaksinya sendiri. Jika, reaksi dirinya sendiri lebih rasional daripada reaksi orang lain, maka ia tidak konform.


Rabu, 22 April 2009

Ada Aku Disini

Kau yang membuat aku jadi lebih bahagia
dan kau yang jadikan hidup ini penuh dengan warna...
Jangan lagi kau resah, ada aku disini....



Peganglah hatiku
Jiwa ini adalah duniamu
nikmatilah cinta meski hari tak selalu cerah
bersandarlah disini
hapuskan s'gala dukamu...



Marilah coba tersenyum hangatkan rasa
kuyakinkan cintaku tetap milikmu....
Meski tak ada satu pun yang mengerti kita
Aku seorang yang bisa memahami arti dan tulus cintamu


Walau kadang rasa tak sanggup lagi untuk bertahan
Namun keteguhan cinta kita
yang sanggup tuk mengalahkan s'galanya....


Selasa, 21 April 2009

Rahasia Cinta - Kerispatih

Saat ini tatap mataku, adakah kesungguhan disana kau dapati...
Seerat mungkin genggam tanganku
dan rasakan kehadiranku untukmu....



Cintaku bukan cinta sempurna
tapi cukup hati ini kau miliki
demikianlah luasnya hatiku sayang....
disanalah takhta jiwa kupersembahkan....


Kau jadi bagian hidupku
saat ini dan kuharap juga esok nanti
berharaplah kita slalu bersama
dalam cinta juga duka nestapa
ingin kuhabiskan sisa hidup ini berdua s'lamanya...


Ini sebuah cita cinta...
S'moga bukan mimpi di siang hari...
atau kasih yang tak sampai....


Rabu, 04 Maret 2009

TIPS MERAWAT TAS.

Tas adalah aksesoris yang cukup penting buat para wanita. Selain berfungsi untuk membawa barang-barang, tas juga menjadi pelengkap fashion... Rawat dan sayangilah tas-tas koleksi anda, hai para wanita... Jangan ditumpuk begitu saja di dalam lemari. Perhatikan juga jenis bahan tas dan lakukan perawatan yang sesuai agar tas kita pun selalu terlihat baru dan awet.
Di bawah ini ada tips nya nihh.. :)

TAS KULIT. Hindari kontak langsung dengan matahari dan air. Kalau terlanjur terkena air, segera keringkan dengan lap kering yang bertekstru lembut. Kalau tas kulit sudah terlanjur berjamur, bersihkan dengan cara memoles bagian luar tas dengan pembersih atau sabun khusus kulit (saddle soap), tersedia di supermarket. Selain untuk membersihkan, sabun ini juga bisa bikin tas terlihat mengkilap dan licin...


KANVAS. Tas dengan bahan ini sangat mudah terkena debu. Setelah digunakan, bersihkan dengan cara menepuk-nepuk tas menggunakan kain, lalu bungkus dengan plastik dan simpan dalam lemari. Jika kotoran sudah terlanjur menempel, cuci dengan sabun khusus yang tersedia di supermarket, bubuhkan pada kain bersih dan air hangat. Lap hingga bersih dan keringkan dengan cara diangin-anginkan.


SUEDE. Gunakan sikat dan cairan pembersih khusus untuk tas berbahan ini (dijual di toko sepatu dan supermarket). Oleskan cairan pada noda dan sikat pelan-pelan satu arah, agar bahan tidak rusak dan warnanya tidak pudar. Untuk menjaga tas ini tetap awet, setiap kali habis dipakai, masukkan ke dalam kantong penyimpanan (dust bag).


PARASUT. Bersihkan dengan kain bersih yang sudah diberi sabun mandi dan air. Gosokkan pada seluruh bagian tas atau pada noda yang menempel, kemudian bersihkan bekas sabun dengan kain bersih.



RAJUT. Debu adalah kotoran yang paling banyak dijumpai pada tas berbahan ini. Untuk membersihkannya, sukup gunakan alat penyedot debu atau hairdryer dingin.


PAYET. Kain lembut atau cotton bud yang telah diberi cairan pembersih, bisa dipakai untuk membersihkan tas ini. Oh iya, jangan menyimpan tas payet berdekatan dengan tas rajut. Soalnya, bahan rajut akan tersangkut di payet dan akhirnya kedua tas ini bsia rusak.



sumber : GADIS



RAMBUT BOTAK pada REMAJA

Rambut yang menipis bahkan cenderung mengalami kebotakan, baisanya menjadi kekhawatiran orang dewasa. Tapi ternyata ada juga remaja yang sudah mengalami problem ini... Mau tau penyebabnya ???



1. Penyakit hormonal seperti diabetes yang bisa mengganggu pertumbuhan rambut, bahkan menyebabkan kerontokan. Penyakit lupus pun bisa mengganggu keseimbangan hormon yang menyebabkan kerontokan rambut cewek remaja, sama seperti yang dialami wanita dewasa.


2. Jangan sering-sering mengikat rambut terlau kencang, karena rambut akan tertarik dan menyebabkannya jadi mudah patah atau rontok.


3. Terlalu sering mewarnai rambut. Atau menggunakan hairdryer dan catokan yang juga bisa bikin rambut jadi rusak, terlihat ga sehat dan rontok.


4. Untuk menjaga pertumbuhan rambut dengan baik, makanlah secara teratur dengan nutrisi yang tepat, yaitu 4 sehat 5 sempurna. Remaja vegetarian pun kadang mengalami kerontokan rambut karena kurangnya protein hewani dari makanannya. Berilah nutrisi yang baik buat tubuh agar rambut tetap sehat dan gak menipis...bahkan botak!!! Kalau ternyata rambut kamu makin rontok dan menipis, segera konsultasi ke dokter kulit deh yaaa.....

sumber : GADIS


Senin, 23 Februari 2009

Benda Seni Penuh Misteri

Kalo kita inget film Night at the Museum, pasti kita juga ingat betapa repotnya sang penjaga museum menjaga benda-benda bersejarah yang ada di dalamnya mendadak hidup. Kita juga sering denger, kalo benda-benda peninggalan masa lalu katanya ada penunggunya... bener apa gak sih??? Nahhh di bawah ini ada beberapa benda-benda penuh misteri dan sampe skarang belom ada yang bisa mencahin misteri itu....


KUTUKAN LUKISAN "CRYING BOY"



Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.


TEROR ROBERT THE DOLL



Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! hiii....

Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.
Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali "menguasai" diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??


MISTERI KERIS

Seringkali kita dengar cerita mengenai senjata khas Indonesia yang memiliki kekuatan sehingga dapat bergerak, berdiri, bahkan terbang dengan sendirinya. Kisah itu pun dibarengi dengan kejadian mistis mengerikan.

Salah satu legenda yang terkenal sampai sekarang adalah kisah kesaktian keris buatan Mpu Gandring. Keris sakti tersebut banyak menelan korban, termasuk pembuatnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris tersebut, Ken Arok. Sejak itu, keris Mpu Gandring tidak berhenti meminta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk Ken Arok dan keturunannya. Konon, katanya, keris tersebut kemudian dibuang ke laut dan berubah wujud menjadi seekor naga. Wahh mistis banged deh!

Ternyata sampai saat ini pun masih banyak pembuat keris sakti alias keris pusaka. Pembuatannya pun harus melalui tahap yang berat seperti mencocokkan tanggal lahir dan tujuan si pemesan, berpuasa, melakukan perhitungan dengan penanggalan Jawa, dan banyak ritual lainnya. Legenda keris Mpu Gandring pun dipegang teguh sampai sekarang, bahwa keserakahan akan berujung pada kehancuran.


JANGAN GANGGU FIRAUN


Jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan. Masih berani coba-coba ???

sumber : GADIS


Rabu, 18 Februari 2009

Asyiknya Jadi Cewek

Jadi cewek banyak ruginya ??? Kata siapa ?? hehehe...
Ternyata, cukup banyak loh keuntungan kita yang jadi cewek...
Apa aja sihh?? Simak yang berikut ini... hehe :)



  • Ladies First : serba diduluin.... Cowo yang ga setuju sama aturan ini ,mesti rela dibilang gak tau sopan santun.... haha
  • Bisa pake kemeja atau celana panjang sesering mungkin.... Bayangin kalo cowo nekad pake rok...hahhaha
  • Gak bakal ada yang protes kalo cewe ga berani nonton film horor....
  • Gak bakal jatuh gengsi kalo sering-sering ditraktir doi...
  • Kalo cewe, ga masalah kan disebut tomboy, kalo cowo maless banged deh dibilang feminin...ya gak??!!
  • Bisa gandengan tangan sama temen cewe yang paling akrab tanpa ada yang rese nuduh kita HOMO....
  • Boleh minta ditemenin kalo takut
  • Boleh histeris kalo liat Justin Timberlake nyanyi....
  • Gak bakal malu kalo sampe nangis sesenggukan gara2 nonton film sedih...
  • Boleh pake sneakers, boots, ...... Sedangkan cowo?? Berani mati aja kalo pake sepatu high heels...hahhaa
  • Lebih sering ditembak... ahaay!!
Sebenernya masih banyak lowh keuntungan lainnya....hehhee
Tuh kann ternyata asik kan jadi cewe,,,, Makanya bagi para cewe, bangga lah jadi seorang cewe...hehe :)


Selasa, 17 Februari 2009

LOVE IS YOU

by : Ten To Five




This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you....
Too good to be true


Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me...
If this is fairy tale
I wish it will end happily....


Even though we are apart
I can feel you here next to me
Here and now I would vow
Stay with me...........


Let me love you with all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul....

Let me hold you with my arms
I wanna feel love again
I wanna feel ove again
I wanna feel love again
and I know................

LOVE IS YOU



Right Here Right Now

Troy and Gabriella (High School Musical 3)



Can you imagine, what would happen?
If we could have any dream....
I wish this moment was ours to own it...
And that it would never leave....


Then I would thank that star
that made our wish come true...
Coz he knows that where you are
is where I should be too..........


Right here, right now....
I'm looking at you and my heart loves the view
Coz you mean everything...


Right here, I'll promise you somehow....
That tommorow can wait
the some other day to be....
but right now there's you and me....


If this was forever what could be better?
We already proved it was
But in 2.123 hours abandon the universe
Gonna make you everything
In our whole world change....
And you know that where we are
Will never be the same...
Oh no... Oh no....


Oh we know it's coming...
And it's coming fast....
So let's make the second last....
Make it last!



Kamis, 12 Februari 2009

What I've Been Looking For....................

It's hard to believe that I couldn't see...
You were always tehre beside me...
Thought I was alone with no one to hold
but you were always right beside me...




This feelings like no other
I want you to know....


I've never had someone that knows me like you do..
The way you do....
I've never had someone as good for me as you...
No one like you...
So lonely before I finally found...
What I've been looking for....


So good to be seen
So good to be heard................
Don't have to say a word...

For so long I was lost
So good to be found
I'm loving having you around

* High School Musical 2 [Sharpay and Ryan]

Selasa, 10 Februari 2009

...SIMBOL SIMBOL CINTA....

Ehh bentar lagi Valentine lowh!! hehehe.... Pasti momen ini udha ditunggu2 sama setiap orang... khusunya pasangan-pasangan yang lagi jatuh cinta.... heehehe...
Tapi tau gak sihh ada beberapa hal yang berhubungan dengan cinta..... Naaahhh disini, bakal dijabarin deh tuu beberapa hal yang sering dikait-kaitkan sama percintaan dan hari Valentine... Mau tau apa aja???!! Simak aja yang berikut! :)


Aphrodite
dia adalah dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani, yang terlahir dari buih-buih laut. Dewi yang juga dikenal dengan nama Venus ini, konon, sangat mempesona. Menurut legenda, cowok-cowok akan langsung bertekuk lutu begitu terkena lirikan maut Sang Dewi Cinta. Waww!!


Eiffel
Menara megah nan cantik ini memang pantas menjadi kebanggan Paris, si kota romantis. Kabarnya, banyak pasangan yang memimpikan nge-date di salah satu monumen yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia ini. Psst, banyak juga cerita romantis yang ber-setting Menara Eiffel. Salah satunya adalah novel dan film box-office Indonesia, Eiffel I'm in Love.


Flower
Meskipun hanya sekuntum, bunga tetaplah istimewa dengan pesan cinta di baliknya. Mawar merah diberikan sebagai pernyataan cinta, sementara mawar kuning melambangkan kecemburuan. Nah, untuk sahabat, kita bisa memberikan melati. Dan kalau diberi bunga akasia, artinya itu adalah pemberian dari secret admirer. Saking pentingnya arti bunga di hari Velentine, ada penelitian yang mengatakan bahwa 15 % cewek di Amerika Serikat sampe bela-belain mengirim bunga untuk diri mereka sendiri... Oopss!! =p


Heart Sign
Bentuk heart sign sangat identik dengan perasaan cinta. Karena heart (jantung) adalah bagian vital dari manusia, seperti juga orang yang dicintai. Makanya, gambar ini dianggap pas banget menyimbolkan cinta dan Hari Kasih Sayang.


I LOVE YOU!!
Walaupun dengan bahasa berbeda, "magic words" ini tetap mujarab di seluruh dunia, Ana behibak/behibek (Arab), Wo ai ni (Mandarin), Mai tumse pyar karta hun (Hindi), Te amo (Latin), Aloha au la' oe (Hawai), Ek het jou lief (Afrika), Ik hou van je (Belanda), dan banyak lainnya! Romantis yaa!! hehe


Merpati
Banyak orang yang mengibaratkan sepasang kekasih dengan simbol merpati. Hal ini dikarenakan kesetiaan hewan yang satu ini. Konon, seekor merpati gak akan bisa hidup tanpa belahan jiwanya. So Sweet.........! :)



Romeo dan Juliet
Siapa sih yang gak kenal pasangan legendaris ini ? Dahsyatnya kisah cinta mereka terkenal ke seluruh pelosok dunia. Sampai-sampai, drama tragis karya Shakespare ini pun diadaptasi ke berbagai gaya, termasuk ersi Hollywood-nya yang sukses berat.


XOXO
Biasanya tanda ini ditulis di akhir surat, email, atau bahkan sms kepada orang terdekat, seperti ke pacar, ataupun sohib se-genk. X menyimbolkan cium, sedangkan O yang berbentuk bulat melambangkan pelukan. So, peluk dan cium untuk orang tersayang = XOXO...


Purity Ring
Benda ini muncul di awal 1990-an, kini sangat populer di Amerika. Cincin dengan jargon "True Love Waits" ini, menjadi simbol janji setia untuk tetap virgin sebelum menikah.

Nahhhhh kira-kira itu dehhh simbol-simbol cinta nyaa....
Semoga bermanfaat! :)

all out!!!

adduuhhhhhh.... [mengeluh lagi deh!!]
jadi tuh yaaa....
nilai2 saya hancur sekaleeeee dan saya benar2 merasa down!!
PARAH!!!!
sbenernya sih lebih ke : standard yang gw bikin sendiri ga tercapai....
jadi uring2an sendiri, walaupun gw tahu mungkin banyak orang yang nilainya jauh lebih ancur dari gw.... tapi tetep aja.... gw berasa ga maksimal lahhh...


gw sempet yang bertangis2an, sempet ngedumel2 sendiri, marah2 sendiri, sampe bikin orang laen juga ikutan emosii... [maaff yah! =p]
dan pada akhirnyaaa... ketika hati ini sudah mulai tenang........................
saya memutuskan!! hahhahaa.. apaan sihh??!!
bahwa di semester depan, saya akan tampil ALL OUT!!!! hahhaa...
pokoknya berusaha keras mengembalikan IP ke normal dan menaikkan nilai2 di semester depan...
target nilai untuk semester depan udah gw buat dan target IP buat semester depan pun udah diperhitungkan!!
Semoga aja gw bener-bener bisa mencapai target yang sudah gw buat!!..
tentunya dengan komit sm diri sendiri juga!!!


pokoknya percaya lahh kalo GW BISA!!!!! amin!!
GOD BLESS ME!! :)


Aloe Vera untuk si Berjerawat


Lidah buaya atau aloe vera memang sudah terkenal dengan berbagai khasiatnya yang ampuh, seperti untuk wajah. Kadar pH yang terdapat dalam lidah buaya bisa mengembalikan keseimbangan kulit sekaligus membersihkan kulit yang bernoda. Pas banget kalo wajah kita cenderung berminyak dan berjerawat. Penasaran ??? Cobain deh resep masker lidah buaya ini :


1 sendok makan masker lumpur


1 sendok makan jus lidah buaya


1 sendok makan tepung hazel


Air secukupnya untuk membuat bahan jadi pasta


1 tetes lavender essential oil


1 tetes peppermint essential oil


Nahhhh...campurkan semua bahan tadi, oleskan secara merata pada kulit wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu basuh dengan air hangat sampai bersih, dan percikkan air dingin ke wajah. Dijamin kulitmu terlihat fresh dan bercahaya !!
Selamat mencoba!! :)


sumber : GADIS


Selasa, 03 Februari 2009

Museum yang Tak Biasa.....

Yeaaaahhhhh............. kali ini saya akan berbagi sedikit tentang museum-museum yang ada di berbagai belahan bumi. Kalo yang kita tahu, museum itu kan tempat barang-barang bersejarah dan tempat menyimpan properti2 yang ada di zaman dulu ya.....

Nahhh sekarang..... ada museum-museum yang unik dan gak biasa.... Mau tahu apa aja keunikkannya dan berasal dari mana mereka????
Simak aja dehh yang berikut ini...... hehe :)


Phallological Museum, Husavik - Islandia



Museum yang terletak di Husavik, kota kecil sebelah utara negara Islandia ini merupakan museum yang mengoleksi alat kelamin hewan jantan dari banyak spesies di seluruh dunia. Sigurdur Hjartarson memulai koleksinya sejak 1974 dengan kelamin seekor banteng yang ia anggap unik. Koleksinya kini berjumlah 261 phallur dari 90 spesies binatang dan tak lama lagi koleksinya akan bertambah dengan koleksi dari spesies homo sapiens alias manusia. Karena seorang pria dari Jerman, Amerika, Islandia dan Inggris berjanji akan mendonasikan alat kelamin mereka setelah mereka meninggal. Uniknya, pengunjung mueseum ini dari sleuruh dunia, 60% diantaranya adalah perempuan setiap tahunnya....


Sulabh International Museum of Toilet, New Delhi - India

Dari namanya saja kita pasti tahu bahwa kali ini kloset kamar mandi menjadi raja dalam museum ini. Pencetusnya adalah Dr. Bindeshwar Pathak. Ia membangun dan melengkapi museum ini dengan sejarah tentang kloset serta beragam koleksi kloset mulai dari kloset jaman dulu hingga jaman sekarang. Ada juga replika kloset milik Raja Louis XVIII dari Perancis. Mungkin pemiliknya menganggap toilet selain telah menolong hidup orang di seluruh dunia, juga sebagai pembangkit inspirasi dan ide seperti yang kita rasakan apabila sedang menunaikan 'tugas suci' di toilet. Jadi toilet pantas diberi penghormatan khusus.... hehe :)


The Mutter Museum, Philadelphia-Pennsylvania

Baru, aneh sekaligus seram apabila berkunjung ke museum yang menunjukkan semua hal aneh yang mungkin kita alami. Kita bisa mengamati anatomi abnormal manusia yang cukup mengerikan, karena diawetkan dalam toples. Mulai dari tumor yang diangkat dari rahang Presiden Grover Cleveland sampai peniti yang ditarik dari tenggorokan pasien yang ceroboh. Kita pasti terkejut menyaksikan usus raksasa yang dipajang disana atau kerangka manusia tertinggi. Selain itu, museum ini terkenal dengan pameran sejarah obat dan ilmu kedokteran kontemporer yang terus berubah.


Museum of Bad Art ( MOBA), Dedham - Massachusetts

Lukisan indah, sudah biasa!! Tapi, pernah gak kita denger tentang Museum of Bad Art?? Museum ini terletak di Dedham, dekat Boston. Lebih dari 400 lukisan yang gagal dan buruk tapi tetap menarik perhatian pecinta seni dipamerkan disini. Lukisan-lukisan di MOBA memperlihatkan kesialan, dilihat dari pilihan warna, komposisi dan temanya berkesan agak kriminal. Kata pengelola museum ini, karya yang dipajang harus original, tulus, dan secara emosional menggugah dan harus benar-benar bruk. Ouchhhh!!


Museum Jeju Tedy Bear, Pulau Jeju-Korea

Sebenarnya agak disayangkan jika museum ini dikatakan aneh, karena tampang boneka Teddy Bear yang dipamerkan disini benar-benar lucu dan menggemaskan. Membuat orang-orang gak akan tega bilang museum ini aneh (tapi unik). Koleksinya mulai dari boneka beruang setinggi 6 kaki hingga beruang super mungil yang harus dilihat dengan kaca pembesar. Bahkan Teddy Bear di museum ini pernah jadi bintang film di salah satu film drama Korea yang terkenal.


Museum ShinYokohama Ramen, Yokohama-Jepang

Satu lagi museum unik yang berada di daratan Asia. Kini Jepang unggul dengan monumen kemasan mie hingga ramen-nya. Di tempat ini, sejarah mie seolah-olah hidup ketika para pengunjung melihat tampilan beragam kemasan mie, serta sumpit-sumpit juga aneka bentuk mangkuk mie. Disana, kita juga bisa membuat ramen sendiri dan membawa pulang ke rumah buat dimasak lhooo!! Seru khann????!!! :P


Vibrator Museum and Masturbation Hall of Fame, San Fransisco-USA

Museum paling erotis di jaman ini tentu saja berada di San Fransisco. Museum ini memajang alat pemuas kebutuhan seksual bagi wanita (vibrator) yang sudah ada sejak jaman dulu dan punya sejarah yang panjang.... Dan juga terdapat berbagai koleksi mainan dewasa yang modern. Tak banyak yang bisa disampaikan tentang museum yang bikin kita berdecak ini. Tapi pastinya, jangan berharap museum seperti ini ada di tanah air Indonesia... hehe :)


Senin, 02 Februari 2009

Buat Para Lelaki......!!!

When you break a girls heart....
She stills feels it when you run into eachother 3 years later....


When a girl are quiet...
Millions of things are running through her mind....


When a girl is not arguing....
She is thinking deeply....



When a girl looks at you with eyes full of questions....
She is wondering,,, how long you will be around...


When a girl answers, "I'm fine.."
After a few seconds....she is not fine at all....


When a girl stares at you...
She is wondering why you are so wonderful...


When a girl lays her head on your chest....
She is wishing for you tobe hers forever...


When a girl says that she can't live without you....
She has made up her mind that you are her future...


When a girl says, "I miss you.."
No one in this world can miss you more than that....


When a girl is mean to you after a breakup...
She wants you back, but she's scared she'll get hurt and knows your gone forever...


Selasa, 20 Januari 2009

When Nine Meets Eleven


Kalau dengar ungkapan, "Nine/Eleven", ingatan kita pasti terbawa pada tragedi besar tahun 2001 yang menumbangkan dua gedung pencakar langit di New York serta bangunan Pertahanan Militer Amerika Serikat. Sejak kejadian itu, kata "nine" seperti jadi padanan paling pas buat "eleven". Anehnya, ternyata dua angka ini gak hanya kompak sebagai tanggal dan bulan saja, tapi juga jumlah huruf, sampai jumlah korban jiwa. Dan yang tambah nyeremin, dua angka ini ternyata juga beredar di peristiwa berdarah lain, yang gak kalah hebih dari 9/11 - nya Amerika. Ada apa sebenarnya dengan 9/11 ?????


Tragedi 11 September 2001 dimulai ketika mendadak ada pesawat menabrak Gedung World Trade Centre di Amerika. Bangunan ini terdiri atas dua tower tinggi menjulang yang terlihat seperti angka 11 raksasa. Peristiwanya sendiri terjadi di New York City, yang jika kita hitung jumlah hurufnya ada 11. Entah kebetulan atau tidak, New York juga tercatat sebagai Negara Bagian ke-11 yang menyetujui deklarasi konstitusi Amerika Serikat pada tahun 1788.
Oh iyaa,, kalo tanggal 11 September atau 9/11 kita jumlahin, maka 9 + 1 + 1 = 11.... Tanggal ini merupakan hari ke 254 dalam sussunan kalender, yang kalau dihitung 2 + 5 + 4 = 11 jugaaa... wawwww....


Ada 2 pesawat yang menabrak Twin Towers WTC di Amerika. Pesawat pertama yang beraksi adalah American Airlines Flight 11. Pesawat yang lepas landas dari Logan International Airport Boston, menuju Los Angeles ini kemudian diketahui membawa 81 penumpang serta 11 awak kabin. Jika kita hitung hasil dari 8 + 1 = 9. Bila dijumlahkan, total penumpang pesawat ada 92 orang dan 9 + 2 = 11. Gak hanya itu, pesawat kedua yang menabrak Twin Towers ternyata mengangkut sebanyak 65 penumpang. Dan kalo kita jumlahin lagi,, udah pasti hasilnya 11....
Saking banyaknya korban yang berjatuhan, hari itu nomor telepon emergency nasional di Amerika pasti berdering terus. Yups.... nomornya adalah 911, persis sama dengan tanggal terjadinya tragedi tersebut!!


Peristiwa 9/11 mengorbankan 4 buah pesawat yang dibajak. Selain 2 menabrak WTC, satu pesawat menghantam Pentagon dan satu lagi terjun bebas di area tambang di Pennsylvania. Total korban di dalam pesawat, seluruhnya ada 254 orang. Lagi-lagi klao dijumlah hasilnya 11 kann??!!


Kurang lebih 3 tahun setelah peristiwa 9/11, kembali terjadi aksi terorisme di Madrid, Spanyol. Kali ini, bom bunuh dirinya gak pake pesawat, tapi dilakukan di dalam 4 kereta api pada tanggal 11 Maret 2004. Nah, angka 11 datang lagi!!! Selain itu, total korban yang meninggal tercatat sebanyak 191 orang, versi acak 911 yang kalo dijumlah hasilnya sama dengan 11. Seremnya lagi, kalu dihitung ternyata tragedi Madrid Bombings ini terjadi 911 hari setelah peristiwa 11 September.....


Indonesia gak ketinggalan punya sejarah soal nine/eleven. Ingat kejadian bom di Kedubes Australia beberapa tahun lalu ?? Peristiwa itu terjadi di tanggal 9 bulan September 2004, tepat dua hari sebelum 3 tahun peristiwa 9/11 berlalu. Bukan cuma giliran angka 9 muncul disini, tetapi tragedi berdarah tersebut ternyata terjadi sekitar pukul 11 siang. Hmm... 9 dan 11 bersatu lagiii cuyy!! hehe....
Hebohnya lagi, waktu itu sempat muncul pertentangan antara Pemerintah Indonesia yang menyebutkan korban meninggal akibat peristiwa ini ada 9 orang, dengan pihak Australia yang bilang total korban ada 11 orang!!!
Mau yang lebih seruuu ???? Sadar gak sihhh,,, kalo 3 otak BOM BALI 1, yaitu Amrozi, Imam Samudra dan Mukhlas, juga dieksekusi mati pada formasi 9/11...Tepatnya 9 November 2008....
Wuidiiiiiiihhh.....




PERCAYA GAK PERCAYA!!!



Pesawat pertama yang menabrak tower WTC yaitu American Airlines Flight 11, memiliki kode booking penerbangan Q33 NY. Lewat kode ini, ternyata kita bisa menemukan sesuatu yang aneh tapi nyata.... Berani cobaa ???
1. Buka program Microsoft Word, lalu ketik Q33 NY dengan huruf besar semua...


2. Klik dan drag mouse komputer, supaya tulisan ini ter-highlight....


3. Rubah size tulisan menjadi 48, tetap dalam kondisi highlight yaa!!!


4. Ganti jenis font menjadi Wingdings dan lihat apa yang terjadi ??? Beneran aneh kaannn ????

Senin, 19 Januari 2009

From : Papa dan Mama


Nak,,,,
ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula...
Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap aku....
Ketika pakaianku terciprat sup...
Ketika aku lupa bagaimana mengikat tali sepatu....
Ingatlah bagaimana dulu aku mengajarimu....


Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah bosan kau dengar....
bersabarlah mendengarkan, jangan memutus pembicaraanku...
Ketika kau kecil, aku harus mengulang cerita yang telah beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tertidur....


Ketika ku memerlukanmu untuk memandikanku...
Jangan marah padaku...
Ingatlah sewaktu kecil, aku harus menggunakan segala cara untuk membujukmu mandi...


Ketika aku tak paham sedikit pun tentang teknologi dan hal-hal baru....
Jangan mengejekku...
Pikirkan, bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab setiap "mengapa" darimu....


Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkanlah tanganmu yang masih kuat untuk memapahku....
seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan, saat kau masih kecil...


Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita...
Berilah aku waktu untuk mengingat..
Sebenarnya bagiku, apa yang diceritakan tidaklah penting....
Asalkan kau di samping mendengarkan, aku sudah sangat puas...


Ketika kau memandang aku yang sudah mulai menua....
Janganlah berduka...
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan...
Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini...


Sekarang,,,,, temani aku menjalani sisa hidupku...
Beri aku cintamu dan kesabaran...
Aku memberikan senyum penuh syukur...
Dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga untukmu..............


Minggu, 18 Januari 2009

Belajar Mencintai Dengan Sempurna

Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat...
Itulah kesempatan...


Ketika kita bertemu seseorang yang membuatmu tertarik
Itu bukan pilihan, itu kesempatan...


Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan...
Itu kesempatan



Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut bahkan dengan segala kekurangannya...
Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan


Ketika kita memilih bersama seseorang walaupun apapun yang terjadi....
Itu adalah pilihan...


Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya dari pasanganmu, dan tetap memilih untuk mencintainya,,,
Itu pilihan...


Perasaan cinta, simpatik, tertarik
Datang bagai kesempatan pada kita....


Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan....
Pilihan yang kita lakukan


Berbicara tentang pasangan jiwa, ada suatu kutipan dari film yang mungkin sangat tepat :
" Tujuan masa depan membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuatnya berhasil..."


Pasangan jiwa adalah benar-benar ada, dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu....
Tetapi tetap berpulang padamu, untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkannya atau tidak...


Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, tetapi mencintai dan tetap bersama dengan pasangan jiwa kita adalah pilihan yang harus kita lakukan....


Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk.....
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna......


C I N T A



Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab
Mereka yang ingin bermain dengannya menyebutnya sebuah permainan
Mereka yang tidak memilikinya menyebutnya sebuah impian
Kadang Tuhan, yang mengetahui yang terbaik akan memberi kesusahan untuk menguji kita
Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmatNya bisa tertanam dalam



Jika kita kehilangan cinta, maka pasti akan ada alasan di baliknya
Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik
Mengapa menunggu?? Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan kita tidak ingin tergesa-gesa
Karena walaupun kita ingin cepat cepat, kita tidak ingin sembrono
Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu


Jika ingin berlari, belajarlah berjalan dulu
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dulu
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai terlebih dahulu
Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada
Tetap lebih baik, menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada....
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan mulia dan misterius


Perlu kau ketahui, bahwa bunga tidak mekar dalam waktu semalam, kota Roma tidak dibangun dalam waktu sehari, kehidupan dirajut dalam rahim selama 9 bulan, cinta yang agung terus bertembuh selama kehidupan....
Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, dan penantian kita tidaklah sia-sia....
Walaupun menunggu membutuhkan hal iman, keberanian, dan pengharapan, penantian menjanjikan suatu hal yang tidak dapat seorang pun bayangkan....
Pada akhirnya, Tuhan dengan segala hikmatNya, meminta kita menunggu karena alasan yang penting.....
Sahabat, perjuangan perlu pengorbanan.....



sumber : derap remaja


A GirL PraYeR


Tuhanku....
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang yang mencintaimu lebih dari segalanya
Seorang pria yang meletakkanku pada posisi kedua di hatinya....
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tapi untukMu
Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai
Yang haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti Yesus


Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
Seorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi juga karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku berada di sebelahnya...


Aku tidak meminta seorang yang sempurna, namun yang tidak sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna


Dan aku juga meminta, buatlah aku menjadi seorang perempuan
Yang dapat membuat pria itu bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah Roh Mu yang lembut
Sehingga kecantikanku datang dariMu bukan dari luar diriku
Berilah aku tanganMu
Sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berilah aku mataMu
Sehingga aku bisa melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hanya hal buruk saja
Berikan aku mulutMu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan dan pemberi semangat
Sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Berikanlah aku bibirMu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi


Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besar Tuhan itu, karena Engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna..."
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Kau tentukan...
AMIN....




Jumat, 16 Januari 2009

friendship!!

Hmm... ini adalah postingan curcol yang pertama. hahaa.
Ini tentang persahabatan.... antara dua orang cewe... yaitu nana [saya sendiri] dan delila [della]...
Kita berdua bersahabat sudah cukup lama..
Awalnya kita dipertemukan di kelas I B SMP St. Antonius II....
Lalu akhirnya kita mulai dekat dan merasa nyambung satu sama lain....
Asik banged deh!!
ngobrol apa aja tuh pasti nyambung.... ampe rumah kita telvon2an lagi dan lanjutin crita kita... sampe diomel2in nyokap gara2 telvon2an lamaaaa banged.... hehehhehe :p



Trusssss kita tuh punya selera yang hampir sama dalam segala hal... hahaa.. seruu khan ??
Truss yaaa saking dekatnya kita,, di soal UAS Bahasa Indonesia ada nama kita berdua...hahaha...soalnya pas itu kita duduk di paling depan berdua dan emang deket banged,,,hehehhe....


Nahh trusss...kita juga ikut vocal group bareng, eskul gitar bareng, bikin drama bareng, mading bareng, dan sebenarnya kita tergabung dalam suatu peer group.... isinya 8 orang, yaitu : marcell, ria, yessi, ella, vero, cella... nahhh tapi aku paling dekeeettt sama della...


Lalu sampai sekarang pun kita masih berhubungan dan terakhir reuni minggu lalu... senangnya ketemu lagi sama diaa.. hehehee
Walaupun persahabatan kita hampir rusak gara2 sesuatu..... ahhahahaaa... tapi...pada akhirnya kita menyadari.... bahwa kita tidak bisa dipisahkan....

aaaa sweet banged,,,, hehe =P

laff you dell.....





Kamis, 15 Januari 2009

Obat Ditolak SNMPTN....

Waaahhhh yang namanya ditolak, pasti gak enak banged yaa... Entah itu ditolak pacar atau ditolak yang lainnya. Nahhh buat anak2 kelas 3 SMA yang ikut SPMB atau tes masuk universitas negeri pasti ga enak donk kalo kita ga ketrima..sediihhh...berasa usaha kita nothing dan sebagainya lahhh...

Well,, sebesar apa pun rasa kecewa kita jangan sampai berlarut-larut lahh... Ingat kita masih punya kesempatan... Ayo bangkit dan kejar kembali impian yang tertunda itu....
Ini nih tips nyaaa......Simak yaaahh!!

BIMBEL LEBIH SERIUS
Karena sudah lepas dari sekolah, bimbel adalah sarana yang tepat untuk terus up-to-date tentang soal-soal ujian. Enaknya, sekarang sudah banyak bimbel yang memfokuskan diri pada ujian dari beberapa universitas favorit.


BIKIN GRUP BELAJAR
Kumpulkan teman-teman yang ikut di berbagai bimbel. Dengan begitu, kita jadi punya lebih banyak referensi pelajaran, dengan metode yang variatif pula. Buat pertemuan rutin untuk belajar bareng dan mendiskusikan soal-soal yang sudah diajarkan. Cara ini cukup efektif untuk menyegarkan kembali ingatan kita lowh!

LES BAHASA ASING
Ikutan kursus bahasa asing bisa jadi referensi tambahan bagi kita unutk menambah pilihan terhadap jurusan kuliah nanti. Walaupun materi bahasa asing gak begitu banyak keluar di soal-soal SNMPTN, tapi tetep bisa memperkaya ilmu kita kan??!!

CARI-CARI WORKSHOP
Supaya otak gak lelah karena terus-terusan belajar, imbangi juga dengan ikutan workshop seru. Misalnya workshop bikin film atau workshop animasi. Mungkin dari workshop ini kita malah jadi menemukan bakat baru yang selama ini tersembunyi yang bisa jadi alternatif tentang pilihan jurusan impian.


GALI JURUSAN LAIN
Kadang, kita memilih suatu jurusan karena punya impian bekerja di bidang favorit. Nah, coba deh telusuri lebih dalam tentang seluk-beluk pekerjaan impian itu. Mungkin jenis pekerjaan itu sebenarnya bisa dicapai dengan mengikuti jurusan kuliah lain yang gak terlalu diminati, tapi ternyata menjanjikan prospek yang sama-sama cerah. Peluang diterima pun bisa jadi lebih besar kan... Jadi, jurusan alternatif ini bisa jadi pilihan baru kita saat ikut SNMPTN.


BANYAK BERDOA
Meski terdengar klise, tapi faktor keberuntungan juga berpengaruh dalam proses penyaringan soal. Bayangkan, siapa tahu kita sudah mengerjakan soal-soal dengan benar tapi lembar jawabannya tidak bisa terbaca di komputer. Atau lembar jawaban itu ketumpahan air dan ga bisa diperiksa. Nah, cuma mukjizat yang bisa mengubah keadaan ini kan ??!!

TIDUR dan OLAHRAGA
Tidur dan olahraga ternyata punya manfaat besar untuk kekuatan otak. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ronald S. Duman dari Yale University di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa olahraga bisa mengubah mood dan melepaskan depresi. Sehingga setelah olahraga, otak kita siap sedia untuk diberi pelajaran baru. Sementara itu, kekurangan jam tidur akan menghambat kemampuan berpikir kita. So, kalau mau menjawab ujian dengan lancar, kurangi nongkrong sampai malam di mall. Mendingan tingkatkan stamina dengan nge-gym atau olahraga lainnya juga tidur dengan teratur.


 

© Free blogger template 3 columns