Minggu, 11 Januari 2009

Bahan Kue Bisa Bikin Cantik ??!!

Bahan-bahan kue bisa bikin cantik?? Masa sihhh ???
Mau tau tips cantik dengan bahan kue.... Naahhh, simak aje dehh yang berikut ini!!


BAKING SODA

Baking soda yang dicampur dengan pelembab bisa menambah kelembaban kulit kita. Caranya, aduk baking soda dengan pelembab sampai mengental. Lalu oleskan campuran tadi ke kulit selama 10 menit, kemudian dicuci.


MADU

Nahh yang ini juga bisa jadi toner. Caranya, campurkan 1 buah kulit jeruk dengan 1 sendok makan madu dalam blender. Haluskan campuran jeruk dan madu kemudian oleskan ke kulitmu. Biarkan selama 15 menit, lalu cuci deh....


TELUR

Telur juga bisa digunakan sebagai masker muka. Caranya, campurkan putih telur dengan madu. Kemudian, oleskan ke kulit mukamu. Tapi, hati-hati!!! Jangan sampai terkena mata. Setelah 15 atau 10 menit, cuci muka dengan air hangat.


SUSU

Bisa digunakan untuk scrub badan. Caranya, campurkan susu bubuk dengan madu dan air. Lalu oleskan ke seluruh badanmu. Biarkan selama 30 menit. Kemudian, bilas.



Itulah tips-tips cihuy untuk bisa jadi cantik hanya dengan bahan-bahan yang biasanya dipake buat bikin kue....Selamat Mencoba!!! :))


4 komentar:

  1. perlu dipraktekin nih tipsnya......informatif posting!

    BalasHapus
  2. wah,,jaman lagi susah bu, ada kebutuhan lain yang lebih penting buat anak istri sy..tp nice tipz!hehehehe

    BalasHapus
  3. yaa ini kan hanya sekedar info kalo ternyata bahan2 kue itu bisa dijadikan bahan2 untuk kecantikan...
    kalo anda ga meratiin kecantikan/penampilan sih ya...sok atuh gak usah diikutin..jadiin aja bahan2 itu sperti layaknya yaitu sbg makanan yg dikonsumsi demi memenuhi kebutuhna jasmani anda dan keluarga...

    BalasHapus
  4. wahhh..bisa dicoba nih,
    lumayan untuk hemat biaya ke salon,
    heheheheheh ^^
    thanks yach infonya (^__~)d

    BalasHapus