Minggu, 01 November 2009

welcome to NOVEMBER 2009

sudah sangat lama tidak menulis... hehehe...
postingan-postingan gw juga skarang kayanya udah ga bermanfaat dehh...hhehee..
kayanya bakal curhat colongan semua... hehee :)


knapa gw bilang: welcome to November??
karenaaaaa..... di bulan November yang 'iiyyuuuuhh' ini akan banyak sekali yang harus saya lakukan....jadi, mau gamau gw harus tetap bersahabat dengan bulan yang 'iyyuuuuhhh' ini....




Jadi, pertama tuh awal November sampe pertengahan gw bakalan dikejar sama KONTES (mata kuliah paling cihuy selama kuliah di fakultas psikologi).... tryout sudah harus segera dilakukan, begitu juga dengan fieldnya... setelah itu, kita mengolah data yang ada, lalu KOMPRE (desember sih,,,tapi kannn.....).
Yang kedua, pertengahan November, tepatnya 7-14 November, akan ada Piastro, yaitu ajang olahraga buat fakultas psikologi...yaa kaya pertandingan2 gitu dehh..tp cuma buat anak psikologi doank...diadain sm psikologi UI... nahhh kebetulan saya terpilih menjadi pemain futsal wanita dan harus mengikuti pertandingan ini juga, memang.... dengan jadwal tanding yg masih belum fix, masih "liat nanti aja deh".... fiuh!
Yang ketiga, sepertinya di bulan November ini recruitment untuk YPB juga harus segera dibuka...wowww!!!saya, yang kebetulan juga menduduki posisi asreksos alias assessment rekrutmen dan sosialisasi juga harus repot untuk smua inii.... ditambah dengan assessment yang akan diadakan pada bulan Desember... (ahh masih lama kan yaa...?!!).
Laluuuuu... tak lupa saya dan teman2 sekelompok saya, yaitu: Erika, Arini, Martin, Tasya, Ines, dan Yella, juga akan mengadakan penyuluhan dari tugas matkul "Kesehatan Mental" ke panti asuhan Vincentius Putra...tanggal belum pasti...namun, pastinya sih di bulan November juga...


trusss apa lagi yaaaa....
hmmm kayanya sih "BARU" ituuu.... what??mau nambah lagiiii?! modar sayaaaa!!! :(

yaakk! namun, saya yakin semua bisa lewat!!! dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik...saya juga yakin dengan begini, maka banyak sekali pelajaran yang akan dapat dipetik.... ihhiiiii... so wise! (so atau sok? ga ngerti deh gue!!)....

ohyaa, tapi ada yang menggembirakan... tanggal 20/11 ada film "New Moon".....asssiiikkkk!! tp, emang sempet nonton??!! sempetin akh! hehehehee :)

yaa jadi kira2 itu sajalahhhh yang ingin saya bagi....
berikan dukungan yaaaa!
hehehehehe....
AYO NANA LO PASTI BISAAAAAAAAAA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar