Jumat, 21 Mei 2010

cinta masa SD...LOL

waktu SD gw pernah merasa bener-bener sukaaaaa banget sama orang dan pertama kalinya ngerasa sedih pisah sama seseorang, pertama kalinya merasa ada yang kurang kalo orang ini gak ada, pertama kalinya menangis saat orang ini jalan-jalan sama cewe lain...damn damn damn!!!
pengakuan nih!!!hahhahahahaha :D

awalnya dari sepucuk surat berbentuk hati yg guntingannya agak berantakan, ada sedikit goresan tip-ex di pinggirannya, karena salah menggaris... *ngerti ga siihh?kok bahasa gw aneh..??*
isinya: rahasia deh!pokoknya intinya orang yang ngirim tuh suka dan dia minta, kalo emang gw suka juga, bales suratnya..

truss, gw mikir dan masih ga percaya, karna orang ini tuh temen sebangku gw waktu kelas 4 SD dan RESEEEEEE abis-abisannn..dia galak banget sama gue, sering marahin dan bentak-bentak gw sampe gw mau nangis..tp gw gamau keliatan nangis aje depan diaaaa...trus suka ngata-ngatain gw "kuntet"...hah!pokoknya nyebelin abiss...masa dia tiba2 bilang sukaa..please dech...

abis itu pokoknya gw dan dia jadi diem-dieman, hubungannya jd dingin, ga pernah saling bertegur sapa, apalagi setelah kelas 5 dan 6 kita beda kelas...untunglah!drpd sekelas, makin nyiksa!
boooo, ini SD booo..kelas 5 menuju kelas 6....
lama-lama jadi ada rasa yang sulit gw jelaskan.. setiap hari nyariin ni orang, setiap hari mau ngeliat dia... waktu SD ga ngerti banget apaan tuh yaa? hehehe...
terusss...
akhirnya, di kelas 6 gw bales suratnya, isinya pokoknya gw juga suka dia, maaf baru bales skarang, dll...trus, ternyata surat gw dikasih liat ke semua temen2 gw yang cowo dan waktu itu gw sediiiihhhh banget...gw jd trending topic banget dah!!!
sedihnya banget banget banget dehh!!!! :((

apalagi pas gw liat surat gw itu dibakar di depan mata gw...gw gatau kenapa, tp asumsi gw sih karna dia gamau teman2 nge-ceng-in dia dan gw terus...lalu gw mempertanyakan apa emang iya dia suka dan ada rasa sama gw...
tapi gw udah terlanjur jatuh hati dannnnn seddiiihhh banget mw pisah SMP sama dia...hehe...

tapi yaa skarang cuma jadi lucu2an aja...
kenangan masa SD aja...
pertama kalinya merasa sukaaaaaa banget dan jatuh cinta tuh sama ni cowo...
walopun dia udah jahat, tapi entah mengapa, saya tetap menyukainya...damn!!!

just recall the memory...
hehehe...

*maluuu*blushing*

1 komentar:

  1. Thats soo cute stoy my senior. Hahahaha!! :D
    Btw, long time no see ya...

    BalasHapus