Minggu, 14 Februari 2010

PSYCHOLYMPIC 2010

FINALLY!!!!
Psycholympic 2010 selesai jugaaaaaaa :D


Lega, senang, bahagia.... hehehe...
capek banget sbenernya ngurusin event 'FENOMENAL' di fakultas Psikologi Atma Jaya ini...tp gw mencoba untuk menjalani dengan senyuman.... jiaahh!gaya abis!! :p

gw tergabung sebagai panitia, di bidang PUBDOK alias PUBlikasi dan DOKumentasi....
gw ga jago di bidang desain-mendesain, tp setidaknya ga tolol2 amat photoshop lahh...hahhaa...
senang sekali bisa bekerja sama dengan teman-teman di psycholympic...

cape juga ternyata nenteng2 SLR bolak balik sport hall untuk mendokumentasikan pertandingan yg lagi berlangsung...gw bingung, anak SMP jaman skarang tuh mikir dia udah jadi OKE abiss kali yaa dengan ngalungin SLR kmana2....kalo gw? capeeeee.... *ga bakat jd fotografer banget..hahhaa....

selama psycholympic berlangsung spertinya kehidupan gw berubah..hhaha...
CAPE abisss! sampe rumah TEPAR!!!
sebelum Psycholympic berlangsung, pikiran gw cuma apa lagi yaa yg bisa dijual buat dana psycholympic....hhahahaa....pokoknya jadi "MONEY ORIENTED" banged dah... :D

saat Psycholympic berlangsung, gw bukan cuma panitia doank, tp gw juga tergabung dalam tim futsal putri psikologi atma...kebetulan disini gw masuk Tim A....*yang katanya isinya orang2 yang skill nya oke* (padahal gw aja ga yakin sm skill gw bermain futsal, apalagi stamina gw!yahhh elahh,,,bisa2 baru brp menit udah minta subtitution...hahhahahhaa)....

Cukup senang tergabung menjadi Tim A Futsal Putri Psi. Atma....
berkenalan dengan anak-anak 09 yg baru, kerjasama dalam tim, dll....
tapi sayang, kita cuma bisa menyabet juara 3 saja...sisanya futsal putri dr psi UI lebih berjaya dengan menyabet juara 1 dan 2.... tapi emang gw akuin permainan mereka rapi dan memang terlihat latihannya rutin.... *tidak seperti saya yaa?!##@@@^$#$%

dan pada akhirnya....
inilah pemenang-pemenangnyaaaa...

MINI SOCCER PUTRA
juara I : UIN
juara II : UI
juara III : YAI

FUTSAL PUTRI
juara I : UI B
juara II : UI A
juara III : Atma Jaya A

BASKET PUTRI
juara I : YAI
juara II : UI
juara III : UIEU

BASKET PUTRA
juara I : UIEU
juara II : Atma Jaya
juara III : UIN

yaakkk...selamat pada para pemenang!
buat anak-anak Atma Jaya, berlatih lebih keras lagi yaaa...
hehhehee...
biar kalo ada kejuaraan lain, kita bisa menyabet juara 1....yeayy! :D

INILAH beberapa foto yg udah bisa di upload.... :p

me with erriz :)


still me with erriz...


agnes|erriz|manda|nana


still agnes|erriz|manda|nana


tim A Futsal Putri Psiko Atma bersama PIALA juara 3


nana|erriz|piala


malik dr UIEU *jago abis basketnya* bersama manda, sang fans :D


keeper with coach


me with manda... dengan baju sponsor kita...WALLS!


bersama JUARA II BASKET PUTRA aka BASKET PUTRA ATMA JAYA...


erriz|nana|arini *penjaga stand walls*


me with crew uniform :)


free throw


stand walls ramai dikunjungi pemain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar