Jumat, 29 Januari 2010

today: 29 Januari 2010...

mau share aja...
hari ini tuh KO to the CAK banget deh...
jadi kan gw diajak erriz untuk bertemu dengan orang dr sponsor dari Jebret.com untuk menjadi media partner dan sponsorship untuk acara Psyholympic 2010....

truusss...singkat cerita nih...setelah membicarakan tentang sponsor dan deal soal media partner, kita ngobrol-ngobrol...

nahh kebetulan disitu ada cewe dr FE UI, namanya Doro, yang juga sedang berbincang soal sponsor untuk acara FE UI...
nah si mbak dr Jebret.com ini namanya Cia...
trsss, si Doro bilang gini ke gw: "ehh kayanya gw pernah liat lo dimana gitu deh..."
gw: "haa? seriuss?? soalnya gw juga kaya pernah liat lo dan muka lo tuh familiar gitu..."
doro: "iyaiya..lo juga..tp dimana yaa??"

lalu dia mulai bertanya apakah gw pernah ikutan acara Natal HKBP...
dalam hati gw berkata: "buset!ini gara2 kita abis ngobrolin pesta adat batak nih, jd dia menganggap gw orang batak juga kali yaaa?!"

Terussss....
ternyata si Doro juga merasa familiar dengan muka Manda, begitu juga sebaliknya...
lalu akhirnya, kita bertiga (gw, Doro, dan Manda) mulai saling berbincang dan nanya-nanya SMA, SMP, dsb siapa tau ada link dan akhirnya ketemu jawaban sebenernya kita pernah ketemu atau ga...

si erriz dan mbak cia diem aje ngeliatin kita bertiga...

lalu, karna kita bertiga heboh sendiri...
tiba2 mba Cia juga ga mau diem aja donk...
dia nanya erriz: "Riz, rumah lo dimana?"
erriz: "Cempaka Putih..."
cia: "haaaa?? seriusss lo (sambi berdiri dari kursi an menyalami erriz)..rumah lo dimananya?"

...erriz menjelaskan...

tiba2 cia ngomong lagi: "oohhh disituu....jangan2 lo anak doven (alias double seven alias SMA 77)"
erriz: "iyaaa...gw anak doven"
cia: "wahhh ini senior lo ini...."

tertawa berdua...
begitu juga gw, manda, dan doro....
kita ketawa karna: iihhh lucu banget ssiiii bisa ada link deket begini...

tiba2 lagi, si cia bilang gini: "lo adeknya Dita yaaa??" (mbak dita: kakaknya erriz)...
gw dan manda teriak bersama seraya erriz mengiyakan...
seruu abiiiiizzzzzzzzz!!!!HAHAHAHAHAHHAHAHAHA....
sampe orang-orang di sekitar kita di foodcourt pelangi menengok dengan indahnya karna teriakan dahsyat gw dan manda....

BUSETTT!!! ternyata dehhhh...dunia itu sempit bok!
bisa begitu dah!

itu sih yang gw anggap lucu dan sampe skarang gw masih amaze!!!hahhaaa...
tapi...sampe sekarang gw dan Manda masih bertanya-tanya, kira-kira kita kenal Doro apa gak yaa....kayanya sih kenal...tp dimana yaaa??
yang jelas dia orang batak dan bermarga Siahaan...hahahhaa...

kocak.kocak.kocak.kocak.

hari ini tuh COOL banget..hahhaa
dannn bener-bener menyenangkan bertemu dengan orang baru, tapi langsung bisa ngobrol tolol-tololan....
krn Mbak Cia nya sendiri asik banget dan langsung klop sama kita, dr mulai becandaan, tempat gaul, dan semua obrolan tuh nyambung bgd!!!hahhahaa....

smoga nanti proposal kita diterima yah...dan Jebret.com bisa jadi sponsor buat Psycholympic ntar...hehhehehee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar