Rabu, 29 Desember 2010

INDONESIA tetap JUARA :)

Pertandingan Final leg ke 2, 29 Desember 2010 kemarin menghasilkan kemenangan Indonesia atas Malaysia 2-1. Tapi Indonesia belom bisa jadi Juara Piala AFF 2010, saudara-saudara.... TIMNAS Indonesia hanya bisa meraih prestasi sebagai RUNNER UP saja... sedih, kecewa, dan ga terima sih lihatnya...tapiiiii.... saya tetap bangga pada TIMNAS INDONESIA...
perjuangan mereka, semangat mereka yang terus berkobar di lapangan membuat saya tetap mengacungi jempol bagi TIMNAS...



menurut gw, peluang untuk cetak goal kemarin banyakk sekali...cuma kayanya keeper Malaysia kali ini cukup oke, ga seperti keeper Malaysia di penyisihan... Jadi yaa,,, bola selalu ditepis dan ga jadi goal...
paling nyesek juga, pas penalty yang dilakukan Firman Utina ga masuk.... busetttttt!! itu sedih sekaliiiii dan mungkin bikin semangat para pemain lainnya redup.. jadi lebih lemas gitu... tapiiii, ternyata justru TIMNAS bangkit dari kegagalan itu... Nasuha, pemain oke juga dari Timnas berhasil cetak goal pertama. Goal berikutnya Ridwan...

Gatau ya, liat Ridwan kemaren emosi!! gada gregetnya! gada ngototnya! terakhir untung goal, kalo gak.... ahhh!!! *tsahhh sok ngomel, berasa riedl*

yang kemaren oke banget sih menurut gw NASUHA dan BUSTOMI... beuhhhh!!! bustomi pemain belakang apa tengah tuh ye, masuk kotak penalty mennnnnnn...berani sekali diaaaa.. bola yang dia tendang mantul, ditangkap nasuha dannnnn GOAL!!!!! demen banget gw liat goal Nasuha...hahhahaha... bangga!!! :)

Arif Suyono, (lagi-lagi dia, krn dia pemain favorit saya hehhe).. tetap semangat yaa!! walaupun cidera kemarin, tapi tetap semangattttt!!! :D :D makin terharu pas liat foto mas arif menangis di pinggir lapangan... Arif Suyono nih kan supersub yaa.. dia gantiin si Okto... dia bagus banget gocek nya... walaupun larinya ga kaya Okto, tapi OKE banget lahhh dia sebagai sayap kiri...



tapi overall, permainan Indonesia kemarin udah bagus banget!!! uda sippp abiss....ohiya, terharu juga liat Irfan Bachdim keluar lapangan menangis... huhuhu but tetap semangat IRFAN!!!



intinya, saya, sebagai warga negara Indonesia, tetap bangga pada TIMNAS INDONESIA!!!! dan juga pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.... good job!!! ;)



dan saya juga gamau kalah dong, mendukung TIMNAS INDONESIA dengan membeli kaos bergambar GARUDA di dada dan tulisan INDONESIA di punggung!! artinya I LOVE INDONESIA!!!! :D



terakhir, GARUDA tetap DI DADAKU!!! GARUDA tetap KEBANGGAANKU!!! GO INDONESIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar