Senin, 27 Desember 2010

garuda tetap di dadaku

pertandingan final Indonesia - Malaysia kemarin, 26 Desember 2010 sangat mengejutkan...
banyak hal tidak diduga terjadi, malah kejadian...
entah karena laser yang diarahkan ke pemain Indonesia yang akhirnya membuat para pemain Timnas kehilangan konsentrasi atau karena memang mental para pemain Timnas yang belum OKE...entahlah...hehhee

whatever...
tapi saya tetap mendukung TIM NASIONAL INDONESIA...
ayooooooooo INDONESIA... kita bisa jadi juara PIALA AFF...passsstiii!!! hehehe
asal tetap konsentrasi dan jangan takabur serta percaya diri berlebihan...



percaya diri tuh BOLEH banget lohhh..asal jangan berlebihan dan akhirnya berujung pada sikap menganggap enteng... ayo TIMNAS buktikan pada dunia, bahwa TIMNAS INDONESIA juga patut dipandang karena PRESTASI yang membanggakan ini....

masih ada final leg ke 2, Rabu, 29 Desember 2010....
saya yakin semua pemain INDONESIA pasti bisa belajar dari kesalahan sebelumnya dan bisa tampil MAKSIMAL dan ALL OUT di final leg ke 2 ini...

AYO BANTAI MALAYSIA!!!
ayo mas ARIF SUYONO, idola saya, hehehehe... setiap orang ini masuk, semangat kembali naik dan semakin membara!! AYO mas ARIF pertahankan SEMANGAT nya dan tularkan juga ke TIM! hehhee...



ayo IRFAN BACHDIM... kamu kan ganteng tuh yaaa,, ayo doong maen yg NGOTOT!!! kejar bolanya, usahakan rebut!! *tsaaahhh kaya coach aja gue...?!* hahahahhaha...



come on GONZALEZ, BEPE, BUSTOMI, YONGKI, MAMAN, HAMKA, NASUHA, RIDWAN, dan KAPTEN FIRMAN UTINA beserta teman-teman lainya!!!! kita pasti bisa!!! kalian PASTI BISA!!!



dan untuk para supporter, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang berpendidikan dan FAIR..tidak dengan laser atau apapun itu... let's do the FAIR PLAY!! dan mari bersikap sportif...jangan sampai karena kelakukan masyarakat Indonesia, itu justru akan berpengaruh ke TIMNAS INDONESIA.... kita harus tunjukkan kita supporter yang SPORTIF dan tetap SETIA mendukung TIMNAS INDONESIA!!

walau kemarin kita kalah, namun GARUDA tetaplah DI DADAKU, di DADAMU, di DADA KITA semua.... dan "kuyakin hari esok, PASTI MENANG!!!" :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar