Selasa, 21 Desember 2010

worth it or not?

entah gimana nulisnya...
belakangan ini sebenernya ada beberapa kejadian yang tak disangka-sangka terjadi yaa...
anehnya, peristiwa yang ga disangka ini sama sekali ga bikin gw kaget...

yaaa, intinyaa, banyak kebusukan lah yang terjadi...hahhaha...
gw tau gw emang busuk... hahahaha *kalo jopai, dita, manda, adis, martin, uya, erriz, arini baca, pasti mereka meng"IYA"kan* tapi yaa kebusukan gw itu masih dalam tahap bercanda.... tapi iniiii??? ahhh udah gatau lagi gw... hahahhaa

gak sadar kali ya sama apa yang udah dia lakuin sebelumnya... kok seenak-enak jidatnya aja yaa?? gw kecewa aja dan sampai sekarang gw gak punya respek lagi sama si busuk ini! hahahaha..anjrit! kok begini sih perkataan gw??!!

sumpah, gw ga berharap keadaan balik seperti semula...
bagi gw, mendingan gw cabut dari apa yg udah ada (dan rusak) dan memulai sesuatu yang baru...
malessss banget lah memperbaiki semuanya... gatau kenapa, gw MALES banget banget loh..ini jarang terjadi...biasanya sih gw perbaiki dulu, baru caw and start something NEW... tapi kali ini, gw udah bener-bener ilang respek dan udah ga napsu memperbaiki apa yang udah rusak...

intinya yaa... rusak, rusak ajalah... ga peduli gw...
mungkin lebih tepatnya, sekarang gw mulai mengetahui mana hal-hal yang worth it untuk diperjuangin dan mana yang enggak...
dan yang satu ini ga worth it diperjuangin si, menurut gw yaa...
jadi yasudahlahh... whatever!! hahhahaa

start something NEW, man!! hahahaha....
that's better than stuck in a situation that u really hate...

*wuiihhh bilingual gw!!*

goodluck for all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar