Minggu, 11 Januari 2009

B B B : Bebas Bau Badan


Aduuuhhh males banged deh kalo ampe badan kita mengeluarkan bau tak sedap.... Selain menggangu orang-orang di sekitar kita,,, maluu juga euy...hehhee... Nahhh ini nih ada tips cihuyy supaya kita akhirnya bisa bilang : Bye, Bye bau badan!! hehehe =P...simak yooo!


Mandi sekurang-kurangnya 2 kali sehari. walaupun kadang kita merasa capek dan ngantuk setelah beraktivitas seharian, tapi kewajiban membersihkan badan jangan sampai kelewatan. Soalnya, jarang mandi akan mengakibatkan kuman yang berkumpul di badan kita semakin menumpuk dan membuat aroma badan jadi tidak sedap. Kalau benar-benar lelah, setidaknya basuhlah bagian tubuh yang riskan mengeluarkan bau, seperti ketiak, leher, dan kuping.


Sehabis mandi, taburkan bedak di badan kita. Soalnya, bedak bisa mengurangi tingkat kelembaban dan juga jumlah keringat.


Pilihlah bahan-bahan baju yang menyerap keringat, terutama saat kita banyak beraktivitas. Bahan-bahan tertentu bisa membuat keringat kita menumpuk dan akibatnya berbau gak sedap, misalnya : bahan chiffon. Rugi banget kan, kalo orang-orang jadi menyingkir gara-gara kita salah pilih baju? Yang paling aman sih, kalo kita pake baju berbahan kaus atau katun.


Jangan malas ganti baju!!! Ingat-ingat berapa kali kita menggantung kembali baju supaya bisa kita gunakan lagi keesokan harinya ? Hilangkan kebiasaan ini dan biasakan untuk langsung mencuci baju yang sudah kita pakai. Pemakaian ulang hanya berlaku buat jeans dan jaket saja.


Nahhh...kira-kira begitulah tips-tips cihuyy supaya gak bau badan... Jadi kita bisa BBB alias Bebas Bau Badan...hehehehe =)


2 komentar:

  1. pertamaxxx
    bu masa keringat saya dijadiin bahan dasar parfum terkemuka. merknya kl gak salah hugo hugo siapanya bos githu,,duh lupa.. =p

    BalasHapus
  2. najonnnnnnkkkkkk..tidak mungkin!!
    btw saya belom ibu2..masih mudaaa..
    tuaan juga anda..hahhaa

    BalasHapus