Jumat, 19 Desember 2008

Tak Ada Waktu

Aku berlutut untuk berdoa, tetapi tidak lama
Ada banyak hal yang harus kukerjakan
Aku harus mulai bergegas dan mulai bekerja untuk tagihan-tagihan yang akan jatuh tempo
Jadi, aku berlutut dan mengucapkan doa dengan tergesa-gesa



Tugas sebagai orang Kristen sudah kukerjakan
Jiwaku dapat beristirahat dengan tenteram
Sepanjang hari aku tidak ada waktu untuk membagikan kata-kata penghiburan
Tidak ada waktu untuk menyaksikan tentang Kristus kepada kawan-kawanku




Mereka akan menertawakan aku, aku takut
Tidak ada waktu, tidak ada waktu, terlalu banyak yang harus dikerjakan
Itulah tangisanku terus menerus
Tidak ada waktu untuk jiwa-jiwa yang membutuhkan



Tetapi pada saat terakhir, saat kematianku...
Aku pergi menghadap Tuhan, aku datang, aku berdiri dengan putus asa
Di tangan-Nya, Than memegang sebuah buku
Itu adalah buku kehidupan
Tuhan membuka buku tersebut dan berkata
"Aku tidak menemukan namamu. Suatu ketika Aku ingin menulis namamu...Tetapi tak ada waktu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar