Jumat, 19 Desember 2008

Pelangi Setelah Hujan

Ketika awan mendung datang mendekat, aku menjadi takut
Kegelapan seakan menutupi semua rencana indahku esok hari


Tetapi ketika fajar menyingsing menyambutku dengan angin sepoi-sepoi dari timur dan embun pagi, semua keraguanku pun lenyap
Dan aku menghadapi hari itu dengan penuh semangat


Aku tidak pernah membatasi diriku untuk janji pada pagi hariku yang baru
Walaupun mungkin ada badai yang mengganti angin sepoi-sepoi di pagi hari



Ketika hal tersebut terjadi, aku menahan diriku
Aku melihat keluar dan mengamati cuaca
Aku berdoa dan melipat tanganku
Tuhan akan menolongku bertahan dalam badai


Seperti kulihat dalam hidupku
Aku selalu penuh sukacita dan bersyukur
Sesungguhnya tidak ada kesia-siaan hidup
Lihatlah, selalu ada pelangi setelah hujan...

1 komentar:

  1. Kalo di palopo mah, ada banjir setelah hujan...mati lampu lg, kcian d gw..((|((|

    BalasHapus