Rabu, 26 Oktober 2011

My Picko

this is my new puppy, new member of family...
here it is...

PICKOOOOOOOOOO....
yeayyyyy!! hahahahhaa




Picko adalah anjing yang entah ini ras apa....
dapetnya dari teman gereja gw bernama Ebeb dan Abo (adek kakak)...
Katanya picko berasal dari Kuningan, Jawa Barat dan lahir dengan tujuan menjadi anjing untuk berburu dan untuk diadu...
Jadi, katanya nyokapnya picko itu bulldog yang kalo duduk kaya buleetttt banget dan kekar kakinya, dan katanya juga picko ada campuran pitbull nya juga plus kampungnya juga ada.... yoiii lengkap yaaa si picko ini... hahahaha

Kehadiran picko di rumah tentunya membawa banyak perubahan....
Dengan hadirnya picko maka bertambah pula lah tanggung jawab gw dan adik-adik gw di rumah.. Gw uda janji bahwa akan merawat dia dan juga merawat rumah supaya tetap bersih...

Tanggung jawab baru ini juga membawa perubahan di hidup sehari-hari gw, tentunya...
Gue yang jarang banget bersentuhan dengan pel, tarikan air dr karet, karbol, dan teman-temannya itu akhirnya harus menyentuh semua itu supaya lingkungan rumah tetap bersih dan nyaman...

Picko yang masih sekitar 2 bulanan lebih ini tentunya mesti diajarin pipis dan eek di tempat yang seharusnya (bukan di ubin dalam rumah tentunya)... untuk eek, picko udah lumayan bisa eek di rumput atau di luar rumah (di jalan). tapi untuk pipis, aaaaauucchhh... dia masih susah dibilangin, suka seenak jidat aja pipis di ubin dan suka dipukul sama bokap karena keenakkannya kencing sembarangan... akibatnya sekarang orang yang paling ditakuti picko adalah bokap gue... hahahahha...

inilah si picko unyil yang sebentar lagi akan beranjak remaja dan akan semakin brutal....
hahhahahahhaa...
















ini picko sudah mulai besar, kupingnya gak jatoh lagi, jadi berdiri terus hihihihi






ini picko waktu minta roti hahahaha



ikutan gaya lohh diaaa :p


this is PICKO ^0^






dan inilah tempat picko berdiam dan peralatan yang akhirnya tiap hari gue sentuh...




this is picko and me \^0^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar