Senin, 15 Oktober 2012

Finally S.Psi...

Haiiii guys....
sudah sangat lama meninggalkan blog ini...
dannnn hari ini saya dengan semangat dan penuh keceriaan akan meng-update blog ini.. ha ha ha ha..
kenapa segitu semangat dan cerianya??? karena hari ini update nya tentang kelulusan gueeee! horray! hihihi

seperti yang telah gue jelaskan pada tulisan sebelumnya,
gue kan lagi ngerjain skripsi tuh... dan pada akhirnyaaaa, gw bisa menyelesaikan skripsi gue dengan baik dan sidang pada tanggal 6 AGUSTUS 2012...
saat itu, setelah sidang dan dinyatakan lulus, rasanya senang, lega, bahagia tak terkira karena sudah bisa lulus dari Fakultas Psikologi Atma Jaya ini...
setelah 5 tahun kuliah dan setahun terkahirnya nyekripsi muluuuu, akhirnya gue bisa menyelesaikan pendidikan ini... hurrahhhh! \(^0^)/

tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari bantuan dari keluarga, teman-teman, saudara-saudara, dan pacar yang mendukung sayah.. mihihihi...

terima kasih orang tuaku, MAMA dan PAPA, yang selalu sabar dan mendukung anaknya yang lumayan males ini... Terima kasih karena sudah dikasih kepercayaan yang sungguh luar biasa... dan semoga Tuhan selalu bersama dengan Mama dan Papa, memberi kekuatan dan kesehatan serta perlindungan dimana pun kalian berada... Love you Mama, Papa...

Pacar yang jauh di Salopa, Tasik sana.... (ciaaahhh)... Makasih Samuel atas dukungan dan cinta yang kau berikan padakuh... (ihiiii)... makasih karena telah sabar menghadapi aku yang super moody... Semoga Sam juga selalu diberkati Tuhan  dalam pekerjaannya dan seluruh aspek kehidupannya.. 

teman-teman seperjuangan gue, Amanda, Suryadi, dan Gilbert, merupakan orang-orang yang punya peranan penting selama ini... begitu juga Aryo, Dita, Jopai, yang juga sangat-sangat baik karena mau berbagi ilmunya, serta waktunya dan tenanganya nemenin kita skripsian... terus juga Arini, Adis, dan Erriz yang semangatnya buat kita juga terus membara sehingga kita pun ikutan membara menyelesaikan skripsi ini...
terima kasih banyak teman-temannnnnnn..... semua ini akan terkenang sepanjang masa.... muaaahhh...

Manda, Uya, Gilbert, yang selama ini bareng-bareng ngerjain skripsi dari pagi (ga pagi2 amat sih) sampe malem... Yang madesu bareng, ngakak bareng, tolol-tololan bareng juga... yang jadi partner pesen sepiring pisang goreng + 2 gelas lyche tea di Java Bean Coffee and Resto, yang jadi partner dalam menyanyi.... hahahahaha... Semua itu gak akan terlupakan sampe kapan pun...

Amanda, teman yang selalu jadi penyemangat gue... Dengan tingkah tololnya, mukanya yang gemuk, tangannya yg putih dan menggemaskan, lehernya yang bergelayut minta dicubitin, bulu-bulu tangannya yang seksi, kebiasaan-kebiasaannya yang bodoh, itulah yang selalu menjadi penyemangat gue.. walaupun itu semua pasti akan mendistrak kerjaan gue, tapi justru itu jugalah yang bikin semangat skripsi!
Uya, temen yang juga ga kalah gobloknya ama Manda, cuma dia lebih ke BACOT! hahahahaha.. dia juga yang dengan kebacotannya, keinginannya dibilang ganteng oleh semua orang, kepercayaan dirinya bahwa semua wanita akan jatuh cinta padanya, kepercayaan dirinya juga bahwa jenggot-jenggot tipisnya itu mirip jenggot Adam Levine, suaranya yang bergetar dan menggelegarkan jiwa, sampe kita terpesona karena nadanya saat bernyanyi ngikutin lagu selalu ga sama dengan nada penyanyinya... dan dengan kebacotannya yg sungguh luar biasa, itu jugalah yang menyemangati pengerjaan skripsi kami!
Gilbert, teman gue yang kekar, yang selalu gue repotin dengan nebeng, yang juga selalu memberi nasehat untuk hidup sehat, dan gw turutin sampe sempet turun 1,5kg dan merasakan kebugaran yg luar biasah...hahahahahaha... yang juga jadi partner bareng Manda juga, ngetawain suara Uya... yang tolol-tololan juga ngetawain segala hal... yang sempet juga bikin gue mau nangis kejer gara-gara laptop gw jatoh di tengah jalan, huaaaaaa.. untung aja dia sigap, sehingga semua jadi baik-baik saja.. hahahahhahaa

ohemji, semua ini sungguh memorable... akan selalu teringat... huhuhu...

Aryo yang juga selalu bantuin gue, selalu siap gw bombardir dengan pertanyaan-pertanyaan seputar alat tes, statistik, dan teman-temannya.. Dia juga yang mau merelakan waktunya gw telpon cuma ngomongin hasil TO, ngomongin validitas, reliabilitas... oemji Aryom that's very sweet of you... wakakakakakaka...
Anindita yang udah menelaah skripsi gue, ngobulin dr bab I ampe V... ngecek format-formatnya dan juga bantuin saat latihan sidanggg... aaaa DITA!! makasihhhh :*
Yovi juga yang sangat sangat menghibur dan baik banget nemenin gw dan Manda skripsian... yang memberi semangat terus dengan ketawa-ketawa bareng... hua Jopaiii.... tengz ngetz bro... hahahhaa...

semua kenangan dan kebaikan teman-teman pasti selalu terkenang...

sekarang, gue akhirnya sampe di titik yang selama ini gw idamkan, lulus jadi sarjana dari Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya... ternyata ketika sampe disini, ga seenak itu juga yaaa... hahahah.. kita tetep harus melanjutkan hidup kita dengan kerja, kerja, dan kerja, atau mungkin nanti melanjutkan sekolah lagi....

kita akan berpisah ke dunia yang berbeda-beda...
tapi, biarlah kenangan ini kita simpan di hati kita... *aseeek* dan pasti deh, kita akan merindukan momen-momen kita bareng suatu saat nanti...

gue berharap bahwa kita semua bisa sukses di dunia masing-masing dan selalu diberkati Tuhan dalam segala langkah kita *AMINNNN*.....
semoga nanti beberapa tahun lagi kalo kita ketemu, udah ada cerita berbeda yang membanggakan yang bisa kita bagi... hihihihi...

LULUS! YEAYYYYY!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar