Rabu, 19 Januari 2011

central park with Dita and Martin

just had a great day with Dita and Martin... :D :D :D

ini berawal dari kebosanan kita, akhirnya capcusss deh ke Central Park... scara itu jauuuhhhh banget coyyy... di Jakarta Barat, sampingnya TA... kalo dulu rumah gw masih di Slipi, itu sangat dekatttttt.... tapi skarang rumah gw di bekasi dahhh... dan Central Park ini beneran jauh dari rumah qta bertiga... Dita di Menteng, gw dan Martin di Bekasi...

nyampe, terus langsung foto di tamannya... norakkkk!! hahahhaha...bagus banget sii emang tamannya,,, trus katanya malem-malem tuh ada fountain show nya gitu... :)
ini dia foto gw dan dita.... hihihi :p





abis itu kita makan mie tarik Leiker... gw pesen yang saos italy, martin juga... dita makan yang mie tarik goreng... sumpah dehh itu enak dan banyak! kenyang parahhh....
trus kita cerita-cerita, kisah cinta masa lalu, mengeluarkan uneg-uneg dan keluh kesah tentang berbagai hal... hahhaha.. it was fun...

truss kita jalan-jalan dulu kelilingin tuh mall.. secara kan kita pada belom pernah keliling di mall itu.. terus baru deh nongkrong di tamannya... nongkrong skaligus foto-foto... hahha.. dan inilah barang buktinya... :p












abis dari situ, makan bakmi lili dulu di daerah tanjung duren... lalu, baru capcus pulang... di bakmi lili, cerita2, gosip2... ahhahahaha... trus, pulang, anterin dita dulu ke Menteng, baru pulang ke Bekasi...
di perjalanan pulang, gw share banyak sama Martin tentang hubungan percintaan... yoi...hahhahahaa... pokoknya kita cerita-cerita gitu deh dan banyak banget deh yang bisa jadi masukkan buat gw..hahha... dan pengalaman Martin tuh kaya mirip-mirip sama pengalaman yang dialami pacar gw, Sam...hahahaha... dan pokoknya dia memberikan saran apa yang mesti gw lakukan dan gimana kira2 menghadapi beberapa situasi dalam hubungan gw dan Sam yang kayanya mirip dengan kisah dia... haha.. thanks for share, dude ;)

akhirnya sampai rumah... dan lelah bangetttt... edit-edit foto, tidur dehhh..hahhaa... :D

1 komentar: