Selasa, 20 April 2010

several days after August 15th... (just recall the memory)

that was a hard day for me....

yeahhh... i broke up with someone that i really love...
kasian yaa gw?? hahaa

gw nulis ini sekarang, krn tiba2 lagi keinget aja saat dimana gw hancur dan gw lagi mikirin gimana caranya gw bisa survive di tengah kehancuran hati gw... ciaahh elahh...

jadi beberapa tahun yang lalu, tanggal 15 Agustus 2007 hari Rabu kalo tidak salah... (coba yg msh ada kalender 07 dilihat..hahaha...)...gw mengalami hari yg sangat lelah...
hari itu gw abis ikut audisi masuk UKM Paduan Suara Gita Suara Jaya di Atma...lalu udah janjian sm seseorang yang masih jadi cowo gw saat itu...

lalu, dia datang, hati ketar-ketir karna sebelumnya dia sempat mengeluarkan statement yg bikin gw shock, "aku sayang kamu cuma sebagai teman..." that's great!sukses bikin gw gila...

lalu agenda pertemuan hari itu yaa membahas hubungan kita dan memperjelas segala sesuatunya...

gw bikinin vanilla latte dingin, as usual, karna cuma itu yg bisa gw buat..hahhahaa...
trusss dia bilang dia ga bisa lagi jalanin hubungan sama gw, karena dia udah gak sayang lagi sm gw... lalu gw tanya, sejak kapan pelunturan rasa ini terjadi, dia jawab sejak anniversary 1 tahun...dan saat itu gw udah 1 tahun 3 bulan jadian... lalu, gw tanya lagi kenapa 3 bulan ini masih mau mepertahankan...dia jawab, karna dia kasihan sm gw..kalo dia ninggalin gw, pasti gw down banget.... oh GOD! bagaikan guntur yg menyambar dan membakar diri pernyataan itu.. jujur, lugas, dan straight to the point.... dan 1 lagi..menyakitkan....

lalu, akhirnya kita putus lahhh...

setelah itu perasaan gw hancur....hancur dan yaaahhhh hancur..cuma itu mungkin yg bisa menggambarkan... dan dada ini sesak...susah bernafas, karena merasa ada bagian yang hilang di hati....

nangis kejer, sejadi-jadinya, pokoknya emosi gw bener-bener lagi 'bangun' banget deh tuh...di rumah lagi sendiri pula... dan gw gatau mesti berbagi sm siapa...gw telfon 1 teman, cuma bis nangis.... poor me...

lalu, keluarga gw dateng dan gw nangis lagiiii... berbagai penguatan datang dr mama, papa, adik2... gw tenang sejenak...waktu mereka pergi, sesak di dada mulai muncul lagi....lukanya masih baru, periiihhhh sekali....

truss besoknya, gw mulai melama-lamakan diri di kampus...pulang kampus, sok ngajak2 temen ke pelangi, krn kalo di rumah, pasti gw sesak nafas dan sendirian...

dan gue mulai mencoba membenci dia....gw gak mau inget manis-manis bersama dia, gue cuma inget kalo dia JAHAT...
kurang apa gw? (**saaaahhh belaguuu***)
gw ngertiin deh kerjaan lo, kuliah lo, smuanya gue ngertiin...
sampe-sampe gak ada waktu lo buat gw, yaudah, gapapa... demi karir dan kuliah lo...
udah kaya gitu, di saat libur pun lo gak jemput gw?? lakuin apa kek...ahhh...harusnya gw yang mutusin, krna gw capek...tapi...gw sayang sm lo dan gw tahan smuanya...
lama-lama malah jadi gini...ketulusan gw dibalas dengan air tuba... (apa cobaaa??hahahhahahahahahaha)

yaahhh akhirnya...berkat bantuan teman-teman dan keluarga gw pun mampu move on dari dia setelah 1tahun putus..hahahha...gapapa lah yaa..yg penting berhasil...

dan 1 hal, cuma dia cowo yg bisa bikin gw mikir mw bunuh diri saat putus (emang lebay, tapi ini kejadian...)...
cuma dia yg bisa bikin gue minta balikan... (hell to the low, cewe ngemis2 cinta...cih!annoying gilak!!!) dan ditolak...hahhahaha,,,makin kasian ga sm gw??

skarang semua sudah berubah.....dan past is past....

hehehehe :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar