Selasa, 19 Januari 2010

HAPPY to be WITH HIM ^_^

rasa senang yang meluap-luap gue rasakan banget pas Sam pulang kemarin (22 Desember-5Januari)....Udah lama banget menahan rindu padanya....ciailaahhhh!hahaha...yahhh pokoknya gw udah kangen berat deh! hehehe...
sayangnya dia di Jakarta hanya dalam waktu yang singkat, karna ada setumpuk kerjaan yang masih menantinya... wouw so busy mannn!! hahhaa....

Jadi....waktu di Jakarta harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.... (kita= gw dan sam) *penting yaa di kurungin begitu??!


Pokoknya apapun event-nya asal itu sama sam pasti gw bahagia...hehe...
Waktu itu, Sabtu 26 des kita jalan bareng uya dan erriz juga ke MOI nonton di Blitz Megaplex filnya Fourth Kind...Seru, menegangkan, dan ga nyesel lah nonton itu..hehehe...truss kita foto-foto... *as usual*...
paling gokil tuh pas si erriz ngajak bermain di MOILAND..hahaha...nyet, itu smw yang naik anak kecil..kita segede BAGONG masih naik jugaa...tp seru..hahhaa..eh pas disini, sam nya ga ikut, karna dia lg eek kebanyakan makan!DAMN!ketulis juga! hahahaha...

truss waktu-waktu selanjutnya gw manfaatkan dengan sebaik-baiknya lah...seperti makan bersama keluarga gue, bersama keluarganya, dan menemani sam untuk keperluan-keperluan tertentunya...hehhee...






ada kejadian lucu, pas gw nemenin dia ke Roxy!jadi tuh, kan tu mbak2 nya kaya seru gitu yee...sam critanya lagi nawar-nawar nih (jual HP)..trs sam bilang: "yaelah mbak, jangan murah2 lah..masih bagus nih HP!kan masih buat beli susu anak....". Sang mbak berkata: "ohh ini istrinya...saya pikir adeknya!".... Hellowwwww!!amin sih kita suami-istri..hehehe...udah gitu yang makin mendukung kita pake cincin yang sepasang gitu lagi...hahhaa...aminn mbak, aminnnn! hahhaa...


Yang jelas...
gw bahagia banget deh walaupun waktu Sam di Jakarta bener-bener singkat! tapi gw seneng! hehe..trus, pas dia pulang ke Ruteng, gw cabut kelas jam 9 dan meluncur ke bandara...untung aja kata teman-teman, dosen Psi.Konsumen, Mbak Yini, menganggap semua mahasiswa hadir!hehhe...

yaaaaaaaaaaaa....seneng..seneng...
HAPPY to be WITH HIM....

skarang kita harus kembali berjuang mengarungi badai kehidupan...haha..
all we need is trust...
dan syukurnya sih, sampai detik ini kita selalu saling mendoakan, mendukung, menguatkan, memberi semangat, dan manja-manjaan...
aduh mungkin teman-teman gw udah JIJAY mendengar gw dan sam bermanja-manjaan di telpon..hahhaa...emang jijik sih sbenernya! makanya lo semua ga boleh denger!! bukan KONSUMSI publik!hahahhaa...

smoga kita bisa terus mesra-mesraan dan saling mencintai sampai selama-lamanya...aminnnnn!
GOD BLESS US...

and love you cham.. *jangan geli bacanya*
hahahhaa :D :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar