Selasa, 10 Februari 2009

all out!!!

adduuhhhhhh.... [mengeluh lagi deh!!]
jadi tuh yaaa....
nilai2 saya hancur sekaleeeee dan saya benar2 merasa down!!
PARAH!!!!
sbenernya sih lebih ke : standard yang gw bikin sendiri ga tercapai....
jadi uring2an sendiri, walaupun gw tahu mungkin banyak orang yang nilainya jauh lebih ancur dari gw.... tapi tetep aja.... gw berasa ga maksimal lahhh...


gw sempet yang bertangis2an, sempet ngedumel2 sendiri, marah2 sendiri, sampe bikin orang laen juga ikutan emosii... [maaff yah! =p]
dan pada akhirnyaaa... ketika hati ini sudah mulai tenang........................
saya memutuskan!! hahhahaa.. apaan sihh??!!
bahwa di semester depan, saya akan tampil ALL OUT!!!! hahhaa...
pokoknya berusaha keras mengembalikan IP ke normal dan menaikkan nilai2 di semester depan...
target nilai untuk semester depan udah gw buat dan target IP buat semester depan pun udah diperhitungkan!!
Semoga aja gw bener-bener bisa mencapai target yang sudah gw buat!!..
tentunya dengan komit sm diri sendiri juga!!!


pokoknya percaya lahh kalo GW BISA!!!!! amin!!
GOD BLESS ME!! :)


1 komentar:

  1. Tetap semangat, jaga komitment dan jangan kecewakan diri sendiri serta orang2 yang kita cintai.
    Kegagalan guru yang ampuh untuk mencapai keberhasilan.
    *tergantung komitnet sih*

    BalasHapus